Search
Close this search box.

Nasib Thom Haye dan Ragnar di Match Indonesia vs Vietnam

Daftar Isi Berita

Nasib Thom Haye dan Ragnar di Match Indonesia vs Vietnam di match pertama pada 21 Maret ini masih menjadi misteri

Baca:

Kedatangan Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen untuk sumpah WNI belum bisa memastikan mereka akan ikut berlaga di match pertama Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia ini.

Setelah proses Nathan yang di ambil sumpah tengah malam, keduanya hingga tanggal 13 Maret 2023 siang ini belum juga di sumpah WNI, sehingga kemungkinan mereka ikut bermain di laga pertama ini sangat tipis.

Namun, hal itu tidak harus membuat kamu kecewa dong, karena Timnas Indonesia membutuhkan dukungan dari supporter di laga kali ini.

Nah, berikut ini adalah detail harga tiket pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Vietnam, beserta dengan kategorinya!

Harga Tiket Pertandingan Indonesia vs Vietnam

Nasib Thom Haye dan Ragnar di Match Indonesia vs Vietnam

Tiket pertandingan antara Indonesia melawan Vietnam ini udah bisa kamu beli melalui website kitagaruda.id dan juga id.bookmyshow.com. Untuk kategori tiketnya sendiri terbagi menjadi empat, seperti berikut ini!

Upper Garuda Stand (Tribun atas): Rp 100.000

Garuda North & South Stand (Tribun utara dan tribun selatan): Rp 200.000

Garuda West & East Stand (Tribun barat dan tribun timur): Rp 400.000

Premium West & East (Tribun VIP barat dan timur): Rp 750.000

Cara Beli Tiket Pertandingan Indonesia vs Vietnam

Nasib Thom Haye dan Ragnar di Match Indonesia vs Vietnam

Nah, kalau udah tau harga-harganya, pasti kamu jadi ingin tau kan gimana cara beli tiketnya. Apalagi harga tiketnya nggak sampai menguras kantong, jadi ingin cepat-cepat beli sebelum kehabisan.

Berikut ini adalah langkah-langkah pembelian tiketnya!

  1. Pertama, kamu bisa buka website id.bookmyshow.com lewat gadget atau laptop kamu. Bisa juga unduh aplikasi BookMyShow di App Store atau Play Store
  2. Kemudian, tentukan pengaturan lokasi kota. Kamu bisa pilih Jakarta
  3. Setelah itu, kamu klik aja banner bertuliskan ‘World Cup Qualifier: Indonesia vs Vietnam’
  4. Lalu klik ‘Book Now’
  5. Pilih jumlah tiket yang kamu mau beli, kemudian klik ‘Confirm’
  6. Abis itu kamu bisa pilih deh, kategori tiket mana yang mau kamu beli. Kalau udah, klik ‘Confirm Seats’
  7. Jangan lupa lengkapi data diri kamu, seperti nama lengkap, email, nomor handphone, dan identitas pribadi
  8. Pilih metode pembayaran yang kamu mau
  9. Kalau udah selesai melakukan pembayaran, bukti pembayarannya akan dikirimkan lewat email atau SMS. Jadi, jangan lupa cek secara berkala, ya!

Gimana? Mudah banget kan beli tiketnya? Harga tiketnya juga masih ramah di kantong. Makanya beli sekarang juga sebelum kamu kehabisan!

28 Pemain yang Dikonfirmasi Bertanding Lawan Vietnam

Nasib Thom Haye dan Ragnar di Match Indonesia vs Vietnam

Pelatih Timnas Indonesia, yaitu Shin Tae Yong diketahui udah resmi memanggil 28 pemain untuk bertanding melawan Vietnam, nih. Penasaran nggak sih siapa aja skuad Garuda kali ini?

Katanya sih, pada pemanggilan ini, pemain-pemain yang berkiprah di luar negeri juga tetap dapat panggilan, seperti Asnawi Mangkualam yang main di Port FC, terus Pratama Arhan yang main di Suwon FC, dan juga Sandy Walsh yang tergabung di KV Mechelen.

Nggak cuma itu aja, tiga pemain keturunan yang kemarin lagi diproses naturalisasinya, udah fix bakal turun bertanding juga. Tiga pemain ini adalah Jay Idzes, Thom Haye, dan juga Ragnar Oratmangoen. Nathan Tjoe-A-On juga dipanggil untuk menggantikan Shayne Pattynama yang nggak dipanggil karena sempat cedera.

Nah, daripada penasaran, berikut ini adalah nama-nama skuad Garuda yang dipanggil oleh coach Shin Tae Yong!

  1. Asnawi Mangkualam
  2. Dimas Drajad
  3. Egy Maulana Vikri
  4. Elkan Baggott
  5. Hokky Caraka
  6. Ivar Jenner
  7. Jay Idzes
  8. Jordi Amat
  9. Justin Hubner
  10. Marc Anthony Klok
  11. Marselino Ferdinan
  12. Muhammad Adi Satryo
  13. Muhamad Riyandi
  14. Moh Edo Febriansah
  15. Nadeo Argawinata
  16. Nathan Tjoe-A-On
  17. Pratama Arhan
  18. Rafael Struick
  19. Ragnar Oratmangoen
  20. Ramadhan Sananta
  21. Ricky Kambuaya
  22. Rizky Ridho Ramdhani
  23. Sandy Walsh
  24. Thom Haye
  25. Wahyu Prasetyo
  26. Witan Sulaeman
  27. Yance Sayuri
  28. Yakob Sayuri

Nah, itu dia deh informasi lengkap mengenai harga tiket pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Indonesia vs Vietnam serta cara membeli dan pemain yang akan turun. Dengan adanya pemain baru yang memiliki skill mumpuni, semoga Indonesia bisa maju ke babak selanjutnya, ya!

Temukan experience baru dengan penawaran harga tiket wisata terbaik dan rekomendasi tempat menarik lainnya di Instagram @goersapp dan aplikasi Goers.  Jangan lupa di follow IG Goers dan segera download app-nya ya!

Ingin event dan tempat wisata mu muncul di blog, social media dan aplikasi Goers?

Serta mendapat jangkauan luas karena diakses banyak orang dengan sistem tiket online tervalidasi yang dihadirkan oleh Goers ?

Menarik Bukan ? Dapatkan semua itu dan penawaran menarik lainnya Goersapp.

The post Nasib Thom Haye dan Ragnar di Match Indonesia vs Vietnam appeared first on Goers.

Berita Terkait Lainnya

Final-Planning-Conference-
Prabowo Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura
Dugaan Penyebab Tentara AS Meninggal di Hutan Karawang
Jerman Tangkap Tiga Orang Terduga Mata-mata Cina
Platoon-Exchange-
Prajurit Kowad Pimpin Apel di Kodam Jaya Bertema Hari Kartini
Mooryati Soedibyo Tutup Usia
Polda Sulbar Perketat Pengamanan Selama Kunjungan Presiden Joko Widodo
Polda Sulbar Perketat Pengamanan Selama Kunjungan Presiden Joko Widodo
Pemerintah Waspadai Penyebaran Penyakit Arboviral
Pemerintah Waspadai Penyebaran Penyakit Arboviral
DPD IPK Asahan Miliki Kantor Sendiri
DPD IPK Asahan Miliki Kantor Sendiri
Yudhianto Mahardika Dapat Dukungan Emak-emak Gemoy dan Kerabat
Kerabat Yudi Dan Emak-Emak Gemoy Kendari Bersihkan Lingkungan Rawan Banjir
Yudhianto Mahardika Dapat Dukungan Emak-emak Gemoy dan Kerabat
Yudhianto Mahardika Dapat Dukungan Emak-emak Gemoy dan Kerabat
Ganjar-Mahfud Adakan Pertemuan Tertutup Bersama Ketua Umum Partai Koalisi
Ganjar-Mahfud Adakan Pertemuan Tertutup Bersama Ketua Umum Partai Koalisi
MK Pastikan Jokowi Tak Melakukan Nepotisme Terkait Posisi Gibran
MK Pastikan Jokowi Tak Melakukan Nepotisme Terkait Posisi Gibran
DPD IPK Asahan Miliki Kantor Sendiri
DPD IPK Asahan Miliki Kantor Sendiri
Rekomendasi-Sewa-Laptop-di-Jogja
13 Rekomendasi Sewa Laptop di Jogja, Deadline Besok Gak Jadi Masalah
Apple Watch X Terbaru Bisa Deteksi Sleep Apnea
Apple Watch X Terbaru Bisa Deteksi Sleep Apnea
2-P55-1
Juli, Labuan Bajo Punya Resor Mewah Baru
Final-Planning-Conference-
Jelang Pitch Black 2024, TNI AU dan Angkatan Udara Australia Gelar Final Planning Conference
Prabowo Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura
Prabowo Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura
Dugaan Penyebab Tentara AS Meninggal di Hutan Karawang
Dugaan Penyebab Tentara AS Meninggal di Hutan Karawang
Jerman Tangkap Tiga Orang Terduga Mata-mata Cina
Jerman Tangkap Tiga Orang Terduga Mata-mata Cina
8 Proyek Jalan di Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar
8 Proyek Jalan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Jadi Temuan BPK
Jukir Liar di Kota Makassar "Sulit Dibedakan"
Jukir Liar di Kota Makassar "Sulit Dibedakan"
Jukir Liar dan Perumda Parkir Makassar Masih Jadi PR
Jukir Liar dan Perumda Parkir Kota Makassar Masih Jadi PR
Terkait Jukir Liar dan Raibnya Helm Dinas TNI di Pasar Sentral
Perumda Parkir Makassar: Terkait Jukir Liar dan Raibnya Helm Dinas TNI di Pasar Sentral