Nurdin Halid Buka Jalan Santai di HUT Golkar, Tukang Ojek Dapat Hadiah Rumah

LUWU UTARA I Hari ini rangkaian HUT Golkar ke-55 di Bumi Lamaranginang jalan santai/sehat dilaksanakan dan dibuka Ketua DPD I Sulawesi-Selatan(Sulsel) Nurdin Halid, Sabtu(23/11).

Ketua DPD II Partai Golongan Karya(Golkar) Lutra, Muh Fauzi dan Nurdin Halid serta Bupati Lutra Indah Putri Indriani membuka gerak jalan santai di kota Masamba ibukora Kabupaten Luwu Utara(Lutra).

Acara ini diikuti kurang lebih dua puluh ribuan masyarakat Bumi Lamaranginang dan puncak acara rangkaian HUT Golkar, nanti malam Sabtu/malam minggu akan dimeriahkan artis papan atas, wali band di lapangan Taman Siswa(Tamsis) Masamba.

“Luar biasa antusiasme masyarakat Bumi Lamaranginang ini, semangatnya hebat, dari pagi sudah ramai berkumpul bersama keluarganya, ini merupakan acara Golkar pertama kali yang diadakan di Bumi Lamaranginang,” tutur Nurdin Halid.

Rangkaian HUT ini, Partai Golkar memberikan hadiah doorprize berupa satu unit rumah, kendaraan roda dua, tiket perjalanan umroh gratis dan banyak lagi hadiah lainnya.

Masyarakat semakin bersemangat dan deg-degan saat Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid mengambil kupon berhadiah utama rumah didampingi Muh Fauzi dan Bupati Indah, dan tiba-tiba nomor undian warga dari Desa Pombakka Kecamatan Masamba, Anwar yang kesehariannya bekerja sebagai tukang ojek mendapat hadiah utama rumah, dan warga lainnya masih terus menantikan hadiah-hadiah lainnya yang diundi.

Dari atas podium, Anwar penerima hadiah rumah terbata-bata menuturkan tak ada firasat bagi saya untuk mendapatkan hadiah rumah dalam doorprize ini,” Alhamdulillah dan terima kasih kepada Panitia dan Partai Golkar Luwu Utara,” ucapnya singkat.

Laporan (www.rakyatsulawesi.com)