“ZA TEAM COMMUNITY” Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

MAKASSAR – Rakyat Sulawesi, — Musibah kebakaran yang terjadi di jalan juanda II, kondisinya sangat memprihatinkan, Minggu 20 april lalu. Hingga menarik simpati “ZA TEAM COMMUNITY”, dengan memberi bantuan kepada korban kebakaran berupa uang tunai, beras, mie instan dan pakaian.

Kegiatan ini dilaksanakan kali kedua sabtu 26 April 2014. Penyerahan bantuan korban kebakaran tersebut diserahkan Ketua ZA TEAM Rusli-YB8BRZ dan Sugeng Priyatno-YC8CRX di lokasi kebakaran dan diterima langsung oleh Donny dan keluarga yang hingga saat ini, masih berharap uluran tangan lainnya khususnya dari pihak pemerintah yang peduli terhadap musibah kebakaran yang menimpa mereka bersama puluhan keluarga lainnya.

“ Kasian anak anak kami, juga orang tua yang sudah lanjut usia, yang terpaksa harus tidur di sekitar serpihan puing-puing kebakaran, pisik mereka mulai melemah, belum lagi trauma kebakaran yang mereka alami” ungkap seorang korban kebakaran yang namanya tidak mau dipublikasikan, dengan mimik memelas akibat kondisi yang dialaminya bersama beberapa korban kebakaran lainnya, beberapa waktu lalu, di sekitar area puing kebakaran.

Usai menyerahkan Bantuan Kemasyarakat yang tertimpa musibah kebakaran, Sugeng Priyatno-YC8CRX mengatakan, semoga apa yang kami berikan, bisa meringankan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dan salam dari Adnan Peruchta Ichsan YL-YD8AYL, selaku ketua Seksi Bidang Dana Orda Sulsel yang tidak sempat hadir bersama ketua Orda Sulsel Dr H Syahrul Yasin Limpo-YB8BA.