Wabub Ahmad Se're Tanggapi Positif Kehadiran WN 88 di Takalar

Takalar | Rakyat Sulawesi, Pasca pengukuhan Warung Nusantara 88 (WN 88) unit 18 Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Singgana (28/8/19) oleh Irjen Pol Anton Charliyan selaku pembina, WN 88 Sulsel terus mengembangkan sayap dibawah kepemimpinan Muhammad Safri. Salah satunya dengan mengunjungi kabupaten Takalar yang disambut langsung oleh Wakil Bupati Takalar di Rumah Jabatannya, Senin, 7 Oktober 2019.

Safri menjelaskan, kehadiran WN 88 Sulsel di Kabupaten Takalar adalah untuk memperkenalkan kehadiran WN 88 sekaligus untuk pengembangan sayap dalam hal pembentukan Sub Unit, di butta Parannuang (julukan kabupaten Takalar).

WN 88 selaku Mitra Humas Mabes Polri, merupakan organisasi masyarakat  yang bersifat nasional dengan salah satu misi nya guna Menjaga tegaknya negara kesatuan republik indonesia NKRI berdasarkan pancasila, olehnya itu, atas nama WN 88 kami mengajak warga Takalar untuk berperan serta dalam hal tersebut, urai M Safri di rumah jabatan Wakil Bupati (wabub) Takalar.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Takalar H. Achmad, Dg. Se’re, S. Sos, menanggapi positif kehadiran dan memberikan dukungannya kepada WN 88 di Takalar, urainya di depan sejumlah pengurus WN 88 Sulel. | Ahmad Rinal