Tradisi “Angngaru” Sambut Ketum JOIN di Kongres I Sulsel

RAKYATSULAWESI.COM.COM – Kehadiran ketua Umum (Ketum) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Budi Chandra pada Kongres I yang diadakan di Rumah Jabatan (Rujab) wali kota Makassar Baruga Anging Mammiri disambut dengan tarian tradisi Angaru.

Acara yang direncanakan berlangsung dua hari ini 21-22 Oktober 2017 dihadiri Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) dari 18 Provinsi dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) dari 22 kabupaten kota.

Kegiatan yang diawali dengan pembacaan doa dan lagu Indonesia raya ini, dilanjutkan dengan penyampaian laporan oleh ketua JOIN Makassar Bachtiar Adnan Kusuma mewakili panitia Sulsel, Makassar, 21/10/2017.

Dalam sambutannya Bachtiar mengatakan, salah satu kunci sukses media online adalah bagaimana melahirkan kepercayaan kepada masyarakat, karena kepercayaan bagian dari modal untuk memulai tersebut.

Bachtiar tidak lupa menghaturkan banyak terimakasih kepada panitia yang telah meluangkan waktu dan tenaganya, selain itu sejumlah pihak yang turut serta atas terlaksananya kongres I Join yang diadakan di Makassar Sulsel, diantaranya pemerintah kota Makassar dan pemerintah Provinsi sulsel.|Ahmad