Search
Close this search box.
Rakyat Sulawesi Jasa Pembuatan dan penayangan Artikel berita Seo

Luncurkan Cerdikiawan, Gojek Kolaborasi dengan Rich Brian

BERITA RAKYATSULAWESI – .COM, Jakarta13 Agustus 2019 Gojek, platform teknologi karya anak bangsa terdepan di Asia Tenggara, telah meluncurkan kampanye Cerdikiawan sebagai kelanjutan dari peluncuran logo baru Gojek dan slogan #PastiAdaJalan. Kampanye Cerdikiawan terinspirasi oleh masyarakat Indonesia yang dikenal memiliki kreativitas tanpa batas untuk menghilangkan kerepotan yang menghambat kemajuan.

Sebagai bagian dari kampanye Cerdikiawan, Gojek menggandeng Rich Brian, pelaku seni asal Indonesia yang telah sukses berkarir di kancah internasional dan baru saja meluncurkan album terbarunya, The Sailor. Kolaborasi ini diumumkan menjelang perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke74 yang bertema Menuju Indonesia Unggul.

Bahari Chandra selaku Creative Director Gojek memaparkan perayaan kemerdekaan tahun ini menjadi istimewa bagi Gojek, karena tahun ini adalah tonggak sejarah baru Gojek yang telah menjadi platform teknologi terdepan di Asia Tenggara dengan tiga superapp. “Untuk mengumumkan tonggak sejarah ini, kami telah meluncurkan kampanye Cerdikiawan, di mana Gojek mengajak masyarakat untuk selalu kreatif mencari cara pintar mengatasi kerepotan, dan menjadikan semangat positif tersebut bagian dari keseharian kita semua.”

Gojek, kata Bahari, percaya bahwa berbagai inovasi dan karya anak bangsa bisa membawa Indonesia unggul dan diperhitungkan di panggung dunia. Seperti halnya Rich Brian yang menjadi salah satu musisi Indonesia yang sukses masuk tangga Billboard 200.

Bahari kemudian menggarisbawahi bahwa Gojek dan Rich Brian sebagai sesama anak bangsa punya semangat yang sama dan memanfaatkan cara pintar untuk menjadikan Indonesia pemain global, “Rich Brian merupakan contoh nyata dari Cerdikiawan yang telah mendunia, dan selalu percaya bahwa #PastiAdaJalan untuk terus berkarya. Baik di dunia seni maupun teknologi, kita bangsa Indonesia bisa punya peran aktif, semuanya #PastiAdaJalan bila kita memanfaatkan kecerdikan yang sudah menjadi DNA bangsa Indonesia.”

Kolaborasi ini berawal dari kejelian Gojek menjawab kerinduan Rich Brian akan kuliner Indonesia yang disampaikan melalui akun Twitter. Beberapa hari kemudian Rich Brian mengunggah postingan baru yang menunjukkan tibanya makanan Indonesia yang diantarkan oleh Gojek di pintu rumahnya di New York. Komunikasi kemudian berlanjut hingga diresmikanlah kolaborasi antara Gojek dan Rich Brian untuk mendukung kampanye Cerdikiawan.

“Kami berharap bahwa kampanye Cerdikiawan Gojek dan kolaborasi dengan Rich Brian akan menginspirasi kemunculan sosoksosok Cerdikiawan lain,” tambah Bahari. “Begitu juga dengan Gojek. Ke depannya, kami akan terus menjadi Cerdikiawan yang lebih baik lagi, berinovasi tanpa henti mencari cara pintar untuk mengatasi kerepotan para pengguna Gojek tak hanya di Indonesia tapi juga di negara lain tempat kami beroperasi,” pungkasnya.

Rich Brian mengungkapkan kebanggaannya berkolaborasi dengan Gojek, “Saya pengguna setia Gojek bukan hanya karena teknologinya, melainkan karena Gojek adalah karya anak bangsa yang sukses mencari jalan untuk mengharumkan nama Indonesia di panggung dunia.”

Rich Brian menjelaskan bahwa kesuksesannya adalah karena dia berani bercitacita tinggi dan bekerja keras untuk mewujudkan citacita tersebut, “Album The Sailor menceritakan upaya saya untuk berani bermimpi dan mencari jalan untuk mewujudkannya. Senada dengan slogan Gojek #PastiAdaJalan dan semangat Cerdikiawan, saya selalu percaya bahwa kerja keras, kegigihan dan keberanian akan selalu memberikan hasil yang terbaik, layaknya yang saya alami dalam karir.”

Kolaborasi antara Gojek dan Rich Brian ini memberikan akses bagi pengguna Gojek pada lagulagu Rich Brian dari album The Sailor di dalam aplikasi Gojek, official music video 100 Degrees serta video dokumenter yang menceritakan perjalanan karir Rich Brian dalam menemukan jalannya menuju kesuksesan.

Saat ini Gojek juga tengah menggelar Cerdikiawan Awards, yang mengajak masyarakat untuk melakukan inovasi cerdik dalam menyelesaikan masalah seharihari

(Ime)

Berita Terkait Lainnya

Kanker Payudara: Penyebab, Pencegahan, dan Pengobatannya
Mengetahui Kanker Paruparu: Mencegah dan Cara Mengobatinya
Polsek Tebing Tinggi Lakukan Pengamanan saat Ibadah Minggu
IMG-20230402-WA0001
Diet Keto Mampu Mengontrol Gula Darah
Dinas Pendidikan Kota Makassar
simkel
Jadwal dan Lokasi SIM Corner Sleman Terbaru Bulan Juni 2024, Cek Syarat Perpanjangan di Sini
krl
Jadwal KRL Jogja-Solo Terbaru Bulan Juni 2024, Cek Infonya di Sini
Ini Khasiat Minyak Ikan untuk Bayi, Penemuan Langka yang Wajib Diketahui
ini Manfaat Minyak Ikan untuk Bayi
Hotel-Exterior-1
Nostalgia Gedung Hotel Kolonial Tua di Jakarta
05-31-24_GHIW_Villa-Patio-Rendering__thumbnail_2-1
Tepis Isu yang Beredar, La Ode Asrafil: Saya Tetap Solid Bersama Bachrun Labuta di Pilkada Muna
9 Rekomendasi Dokter Spesialis Ortopedi dan Traumatologi, Solusi Terbaik untuk Masalah Tulang dan Cedera
Partai Perindo Berikan Surat Tugas ke Yudhianto Mahardika Maju Cawalkot Kendari
Rekomendasi-Kampus-Jurusan-Gizi-Terbaik-di-Jogja
Bentuk Tim 9, Partai Demokrat Muna Bangun Komunikasi Politik Hadapi Pilkada 
IMG-20240417-WA0022
Hasil Survei Poltracking Indonesia, Elektabilitas La Ode Darwin Unggul Jauh Balon Bupati Lain di Mubar 
simkel
Jadwal dan Lokasi SIM Corner Sleman Terbaru Bulan Juni 2024, Cek Syarat Perpanjangan di Sini
krl
Jadwal KRL Jogja-Solo Terbaru Bulan Juni 2024, Cek Infonya di Sini
Hotel-Exterior-1
Nostalgia Gedung Hotel Kolonial Tua di Jakarta
5ff58ee3-fc93-42fe-b773-f3b6c5a71591-1-1
4 Museum Untuk Kenal Lebih Dekat Dengan Jakarta
Jelang Pitch Black 2024, TNI AU dan Angkatan Udara Australia Gelar Final Planning Conference
Jelang Pitch Black 2024, TNI AU dan Angkatan Udara Australia Gelar Final Planning Conference
Prabowo Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura
Prabowo Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura
Dugaan Penyebab Tentara AS Meninggal di Hutan Karawang
Dugaan Penyebab Tentara AS Meninggal di Hutan Karawang
Jerman Tangkap Tiga Orang Terduga Mata-mata Cina
Jerman Tangkap Tiga Orang Terduga Mata-mata Cina
Dinas PU Makassar
Dinas PU Makassar
Kontainer Digembok, Warga Butung Sesalkan Sikap Lurah Butung Kota Makassar
Kontainer Digembok, Warga Sesalkan Sikap Lurah Butung Kota Makassar
8 Proyek Jalan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Jadi Temuan BPK
8 Proyek Jalan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Jadi Temuan BPK
Jukir Liar di Kota Makassar "Sulit Dibedakan"
Jukir Liar di Kota Makassar "Sulit Dibedakan"