Search
Close this search box.

Kubu SBM Laporkan Bupati Koltim Ke Bawaslu.Eritman : Itu Bentuk Ketakutan Berlebihan.Kubu SBM Laporkan Bupati Koltim Ke Bawaslu.Eritman : Itu Bentuk Ketakutan Berlebihan.

Table of Contents

Koltim- radartenggara.co.id

  • Tindakan kubu Samsul Bahri- Merya Nur atau SBM yang melaporkan Bupati Koltim ke Bawaslu Kolaka Timur, sebagai buntut dari kehadiran Bupati Konawe Konawe Kery Saiful Konggoasa dalam acara peresmian embung telaga biru di Desa Teposua Kecamatan Loea, hal itu dinilai sebagai bentuk ketakutan yang berlebihan.
    penilaian ini di lontarkan sekertaris DPD Nasdem Koltim Eritman Rahmat.

Erit yang juga sekertaris Tim pemenangan pasangan Bersatu ini menilai laporan tersebut tisak mendasar dan terkesan mengada ada.

“Laporan tersebut terkesan sangat di paksakan, hanya untuk membuat opini bahwa beliau (bupati Koltim) telah melanggar aturan, dan ini menurut saya tidak perlu ditanggapi bawaslu’” ujarnya.

Eritman mengatakan kehadiran Bupati Konawe di acara tersebut adalah spontanitas dan sama sekali tidak ada undangan secara resmi.

“Yang benar itu pak kery sudah ada duluan di acara itu, kemudian pak Bupati datang bersama rombongan, masa kemudian pak Kery harus di larang hadir, sementara beliau juga hadir dalam rangka melihat secara langsung embung yang bernuansa wisata tersebut yang rencananya akan di aplikasikan di wilayahnya,” ujar erit.

Dikatakan, terkait sambutan Kery yang di kesankan sebagai bentuk kampanye, ia menilai hal itu juga sebagai bentuk spontanitas semata.
“intinya pak Bupati tidak pernah mengarahkan atau meminta pak Kery untuk mengkampanyekan dirinya, hal itu murni penilaian pribadi pak Kery bahwa pak tony merupakan pemimpin yang telah membangun dan hal itulah yang beliau apresiasi,” ujarnya.

Eritman menghimbau, kepada seluruh pendukung, simpatisan dan masyarakat Koltim, untuk menghadapi Pilkada 9 Desember mendatang, dengan aman damai dan tentram. Jangan ada saling menghujat apalagi memfitnah di dunia nyata maupun di dunia maya.

“Sekarang bagaimana, kita menjual atau memberikan program apa yang akan masing-masing calon buat ketika terpilih nanti. Seperti Pak Tony, sejak tujuh tahun lalu sudah membangun dasar pondasi dan berbagai pembangunan, tinggal dilanjutkan lima tahun kedepan bersama Pak H Baharuddin,” tandasnya. (*)

The post Kubu SBM Laporkan Bupati Koltim Ke Bawaslu.<br>Eritman : Itu Bentuk Ketakutan Berlebihan. | Sumber: Suara Keadilan & Kebenaran.

Politik

Rekomendasi Hotel di Kaliurang Jogja
Villa Kaliurang Indah: Penginapan Romantis dengan Pemandangan Gunung
5 Rekomendasi Jasa Fotografer Liburan di Jogja, Moment Seru Harus Diabadikan Dong!
Abadikan Momen Seru Liburan Anda dengan Fotografer Handal di Jogja
Vietnam Airlines Buka Penerbangan ke Munich
Vietnam Airlines Terbang ke Destinasi Baru: Munich
Garrya Residences Pertama Diluncurkan di Phuket
Garrya Residences: Pilihan Terbaik untuk Hunian di Phuket
8 Proyek Jalan di Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar
8 Proyek Jalan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Jadi Temuan BPK
Perumda Parkir Makassar Raya: Jukir Tidak Ditarget Dengan Karcis
Perumda Parkir Makassar Raya: Jukir Tidak Ditarget Dengan Karcis
Jukir Liar di Kota Makassar "Sulit Dibedakan"
Jukir Liar di Kota Makassar "Sulit Dibedakan"
Jukir Liar dan Perumda Parkir Makassar Masih Jadi PR
Jukir Liar dan Perumda Parkir Kota Makassar Masih Jadi PR
Game Steam Offline Gratis, Terbaru dan Ringan
10 Daftar Game Steam Offline Gratis, Terbaru dan Ringan
5 Pentolan KKB, dari Lekagak Telenggen hingga Egianus Kogoya
5 Pentolan KKB, dari Lekagak Telenggen hingga Egianus Kogoya