KETUA KNPI Pangkep Buka perlombaan Jolloro’ di Tekolabbua

Ketua KNPI Pangkep Muh Yusran Lalogau bersama tokoh masyarakat dan panitia lomba jolloro’

RAKYATSULAWESI.COM.COM – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Kabupaten pangkajene dan Kepulauan Muh. Yusran Lalogau menggelar perlombaan Jolloro berbagai Jenis di Kelurahan Tekolabbua Kampung Pandang Lau Kecamatan Pangkajene Kab. Pangkep Provinsi Sulawesi selatan (Sulsel).

Yusran yang didampingi Lurah Tekolabbua Irwandy dan beberapa pengurus KNPI Pangkep disambut sejumlah tokoh-tokoh masyarakat Pandang Lau dan puluhan Peserta perlembaang Jolloro pada hari Sabtu, 02/09/2017.

Yusran Lalogau mengatakan, Sangat berterima kasih atas sambutan Panitia perlombaan dan kesempatan yang diberikan Panitia untuk membuka perlombaan Jolloro ini yang diadakan selama Dua hari yaitu pada hari ini (Sabtu) dan final pada hari minggu besok.

Yusran juga berterima kasih kepada sponsor yang Turut membantu Perlombaan ini, khususnya Pemda Kab. Pangkep, PT.Semen Tonasa, dan masyarakat Pandang Lau.

Yusran berharap, semoga Perlombaan ini Berjalan lancar dan semoga Tahun masih memberikan kesempatan tahun depan sehingga kita masih bisa adakan Perlombaan Jolloro lagi, ungkap Yusran di hadapan masyarakat dan penonton.

Sementara itu Ketua Panitia H. Sama sangat berterima kasih atas kedatangan Ketua KNPI Muh. Yusran Lalogau pada pembukaan perlombaan Jolloro ini yang diikuti 50 perserta dari berbagai  Macam mesin.

Lanjut H. Sama, perlombaan ini diikuti 50 peserta dari berbagai mesin dan jolloro Termasuk mesin katinting, banyak juga menjadi peserta dari pulau ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Ketua KNPI Muh.Yusran Lalogau mengucapkan MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN – SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA  1438 H, dihadapan masyarakat setempat dan para peserta perlombaan.|Anwar_Bro.