Begini Cara Kodim 1401/Majene dan Polres Majene Antisipasi Penularan Covid-19

Majene, www.rakyatsulawesi.com — Dalam rangka mencegah/mengantisipasi terjadinya penularan covid – 19, Kodim 1401/Majene bersama Polres Majene melaksanakan sosialisasi dan pembagian masker dipasar sentral Majene dan sekitarnya, Selasa, (14/04-2020).

Mengingat kondisi saat ini dimana covid – 19 melanda dunia termasuk Indonesia, kegiatan pembagian masker yang dilakukan oleh TNI- Polri ini mendapat tanggapan positif dari berbagai kalangan masyarakat.

Dandim 1401/Majene Letkol Inf. Yudi Rombe,ST.M.Si ketika dihubungi awak media mengatakan, sosialisasi seperti ini sangat penting untuk mengingatkan dan memberikan kesadaran  terhadap masyarakat tentang pencegahan penularan covid – 19.

“Halini sangat perlu dilakukan guna memberikan pemahaman kepada Masyarakat akan pentingnya kesadaran diri dalam mengantisipasi penularan Covid-19,” ungkapnya.

Yudi Rombe juga berharap agar masyarakat mematuhi himbauan Pemerintah  rajin cuci tangan dengan sabun, hindari keramaian, jaga jarak fisik atau physical distancing.

“Saya berharap Masyarakat dapat dapat mematuhi segala himbauan Pemerintah dan yang paling penting tetaplah berada dirumah,” Ucap Dandim 1401 Majene. Laporan : Edi S