Pembuatan website unlimited murah
Search
Close this search box.
Rakyat Sulawesi Jasa Pembuatan dan penayangan Artikel berita Seo

10 Tema WordPress Tercepat Tahun Ini Di GTMetrix dan Pagespeed

APA TEMA WORDPRESS TERCEPAT SEKARANG? INGIN TAHU BACA ARTIKEL BERIKUT!

Tema wordpress atau wordpress themes memiliki berbagai pandangan berbeda baik dari segi pengunjungnya maupun sebagai publisher. Ada yang menilai dari segi tampilan yang menarik maupun elegen. Namun berbeda di negara luar sana. Mereka melihat dari kecepatan yang ditampilkan tema wordpress saat mencari apa yang dibutuhkannya. Bahkan beberapa survey mengatakan web yang tidak terbuka dalam 3 detik akan ditinggalkan pelanggannya, Woow.

Dari hasil uji Informasi Teknologi, dengan munculnya prodak baru google yakni pagespeed turut menjadi pola ukur google search. Saat meng-indeks sebuah website untuk dimunculkan dalam perambaannya. Dimana web yang akan muncul pada halaman pertama didominasi web dengan tampilan cepat.

Daftar isi Artikel Berita

  • GeneratePress (gratis & premium), Astra (gratis & premium), Skema (premium) dan OceanWP (gratis & premium) semuanya memuat cepat WordPress tema.
  • Berdasarkan tes kecepatan yang dilakukan salah satu penyedia hosting global websitehostingrating tema tercepat tahun ini 2020 adalah GeneratePress.

Berikut perbandingan dari Webhosting Rating:

GeneratePressAstraNeveSkemaOceanWPStudioPress
Skor kinerja kecepatan:A (95%)B (85%)B (93%)A (93%)A (91%)A (95%)
Waktu yang terisi penuh:1.3 detik1 kedua1.9 detik1.8 detik1.5 detik0.7 detik
Total ukuran halaman:696 KB833 KB410 KB529 KB1.06 MB1.26 MB
Jumlah permintaan HTTP:245250391548
Harga:$ 49.95 (Tema gratis tersedia)$ 59 (Tema gratis tersedia)$ 49 (Khusus tema berbayar)$ 59 (Khusus tema berbayar)$ 39 (Tema gratis tersedia)$ 99.95 (Khusus tema berbayar)

Anda hanya akan menghasilkan uang dari situs Anda jika traffic Anda dikonversi. Kalau tidak, semua waktu dan uang yang Anda habiskan menghasilkan lalu lintas adalah pemborosan.

Konversi tidak selalu harus berarti penjualan. Ini mungkin berarti berlangganan daftar email Anda atau mengklik iklan. Semua orang menginginkan tingkat konversi yang tinggi. Tapi ini jijiknya:

Jika kecepatan halaman situs web Anda lambat baik maka sebagian besar dari Anda pengunjung akan menekan tombol kembali dan tidak pernah kembali.

Dan jika orang tidak tinggal di situs web Anda, tidak mungkin mereka mengonversi. Sederhana seperti itu.

Seperti yang akan Anda pelajari di bagian selanjutnya, anda WordPress tema situs membuat dampak besar pada kecepatan situs Anda. Pilih yang lambat WordPress tema dan situs web Anda akan lambat seperti siput.

Jadi, jika Anda ingin lebih banyak orang tetap di situs web Anda dan mengonversi (melakukan penjualan atau berlangganan), Anda memerlukan situs web yang lebih cepat

Mari kita mulai dengan menjelaskan mengapa pemuatan yang cepat WordPress tema sangat penting.

MENGAPA KECEPATAN SITUS PENTING

Menurut KissMetricsjika situs web Anda membutuhkan lebih dari 3 detik memuat, 40% pengunjung Anda akan pergi.

 

Ketika orang-orang meninggalkan situs web Anda, Anda tidak hanya kehilangan potensi pendapatan tetapi juga semua uang dan waktu yang Anda habiskan menghasilkan lalu lintas ke situs web Anda.

Dan jika Anda ingin pergi ke internet halaman pertama Google dan tinggal di sana, Anda memerlukan situs web yang memuat dengan cepat.

Algoritme Google lebih suka menampilkan situs web yang menawarkan pengalaman pengguna yang hebat (dan kecepatan situs adalah faktor yang sangat besar). Di mata Google, situs web yang menawarkan pengalaman pengguna yang baik umumnya memiliki rasio pentalan yang lebih rendah dan memuat dengan cepat.

Jika situs web Anda lambat, sebagian besar pengunjung Anda akan bangkit kembali yang akan menghasilkan a kehilangan peringkat mesin pencari. Selain itu, jika Anda ingin mengubah lebih banyak pengunjung menjadi pelanggan atau pelanggan, situs web Anda perlu memuat dengan cepat.

Menurut WebsiteOptimization.comsitus web yang lambat tidak hanya dianggap berkualitas rendah, tetapi juga melihat penurunan lalu lintas hingga 20%.

INTINYA?

Jika Anda ingin situs web Anda memuat dengan cepat dan mengamankan tempat pertama dalam hasil mesin pencari, Anda akan memerlukan WordPress tema yang sepenuhnya dioptimalkan untuk kecepatan.

The WordPress tema yang Anda gunakan akan memiliki dampak besar seberapa cepat memuat situs web Anda.

Jika tema Anda menawarkan setiap fitur di bawah matahari, penuh dengan skrip dan sumber daya, dan dilengkapi dengan banyak kode berkualitas rendah, kecepatan situs web Anda akan berkurang.

Jika tema Anda tidak ringan dan dioptimalkan untuk kecepatan, apa pun yang Anda lakukan untuk meningkatkan kecepatan situs web Anda akan terbukti sia-sia.

10 TEMA WORDPRESS TERCEPAT

Dapat dipahami ada ribuan tema wordpress gratis dan premium tersedia secara online dan untuk itu temukan yang sempurna buat situs Anda.

Apa tema tercepat?

Jadi, di bawah ini saya telah menyusun daftar pemuatan tema WordPress tercepat tahun ini. Berikut daftar tema WordPress ringan dengan kode kualitas untuk mempercepat blog/web WordPressAnda.

1. TEMA WORDPRESS GENERATEPRESS

  • Situs Webhttps://generatepress.com
  • Harga: $ 49.95 dengan jaminan uang kembali 30 hari
  • Versi gratis tersedia: Ya
  • Skor Kecepatan Google: A (95%)
  • Muat Waktu: 1.3 s
  • Ukuran: 696 Kb
  • Permintaan HTTP: 24

GeneratePress adalah tema yang indah dan ringan untuk WordPress. Tersedia dalam versi gratis dan premium, tetapi versi berbayar memiliki lebih banyak fitur yang bermanfaat.

GeneratePress adalah a Tema serbaguna dan sepenuhnya dapat disesuaikan, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk membuat segala jenis situs web. Tema ini memiliki 500 Peringkat bintang-5 dalam WordPress Direktori Tema.

The versi premium dari GeneratePress ($ 49.95) hadir dengan kerangka kerja ringan dan modular yang memungkinkan Anda untuk menonaktifkan fitur yang tidak ingin Anda gunakan.

Ada modul 15 yang memungkinkan Anda memanfaatkan fungsionalitas tema dan Anda dapat mengaktifkan / menonaktifkan modul yang tidak Anda gunakan untuk memastikan mereka tidak menambah beban tambahan di situs Anda. Pendekatan modular ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan kecepatan situs Anda sendiri.

Sementara versi gratis tema hadir dengan puluhan fitur luar biasa, versi premium tema hadir dengan hampir semua yang Anda bisa minta dalam WordPress Tema.

Kemudahan dari GeneratePress Premium – 15 Modul yang Dapat Disesuaikan

Misalnya, versi premium dilengkapi dengan dukungan untuk WooCommerce, memungkinkan Anda membuat perubahan pada tipografi, gaya, dan opsi warna, dan memungkinkan Anda membuat bagian kustom di halaman Anda. Itu juga dilengkapi dengan kait khusus dan fungsi menonaktifkan elemen tertentu pada halaman dan posting tertentu. Versi premium hadir dengan penggunaan seumur hidup, pembaruan dan dukungan 1 tahun, ditambah jaminan uang kembali 30 hari yang murah hati jika Anda tidak senang.

Bagaimana dengan kecepatan? GeneratePress adalah salah satu yang tercepat WordPress tema baik-baik saja, situs demo memuat lebih dari 1 detik! Wow!

 

GeneratePress adalah bua tangan dengan kecepatan memuat tercepat yang pernah saya coba. Saya telah mempertimbangkan untuk memindahkan semua situs saya ke GeneratePress (termasuk yang ini).

Jika Anda menginginkannya WordPress situs web memuat secepat kilat, GeneratePress atau generationpress adalah tema yang Anda cari.

Fitur:

  • Dukungan bawaan untuk Skema Markup untuk membantu Anda mencapai peringkat yang lebih baik dan RKPT yang lebih tinggi di mesin pencari.
  • Perpustakaan situs dari situs demo siap pakai yang dapat diimpor untuk memulai Anda WordPress situs web
  • Sepenuhnya desain responsif yang terlihat bagus di semua perangkat
  • Temanya adalah terjemahan siap, sehingga Anda dapat dengan mudah menerjemahkannya ke berbagai bahasa.
  • -Nya kerangka kerja ringan membuat situs web Anda dimuat dengan sangat cepat.
  • Dilengkapi dengan dukungan penuh untuk WordPress Tema Customizer, sehingga Anda dapat dengan mudah melakukan perubahan langsung pada desain situs web Anda tanpa menulis satu baris kode pun.
  • Opsi penyesuaian lanjutan yang memungkinkan Anda menonaktifkan elemen tertentu pada halaman dan posting tertentu, membangun tata letak unik menggunakan bagian di dalam halaman Anda, dan kait memungkinkan Anda untuk menambahkan konten kustom Anda sendiri di berbagai area di dalamnya.
  • Dilengkapi dengan dukungan untuk pembuat halaman seperti Elementor dan Beaver Builder untuk membantu Anda mencapai tingkat penyesuaian yang lebih tinggi.
  • Memungkinkan Anda untuk mudah menyesuaikan setiap halaman di situs web Anda. Anda dapat memilih apakah Anda ingin menampilkan bilah sisi dan di sisi mana. Anda juga dapat menyesuaikan widget footer untuk setiap posting dan halaman individual.

Pembaruan baru dan menarik untuk GeneratePress Premium

GeneratePress Premium 1.6 pembaruan terbesar adalah tanpa diragukan rilis Hasilkan Situs Press. Ini adalah situs siap pakai, dan menakjubkan serta pemuatan cepat, yang dapat Anda impor untuk memberi Anda awal saat membangun situs web baru.

Setelah menginstal Premium 1.6, Anda dapat menemukan GeneratePress Sites di Tampilan> Hasilkan Tekan> Situs. GeneratePress Sites hadir dengan semua opsi premium GeneratePress dan konten demo.

Saat ini terdapat lebih dari 20 GeneratePress Sites untuk dipilih, tetapi lebih banyak akan datang dan mereka akan dikirimkan ke Dashboard Anda secara otomatis. Salah satu fitur kerennya adalah Anda dapat membangun dan menjual Situs GeneratePress Anda sendiri karena sangat mudah untuk diekspor dan dikemas.

Baca lebih lanjut tentang generatepress.com/gp-premium-1-6

2. ASTRA WORDPRESS TEMA

  • Situs Webhttps://wpastra.com
  • Harga: $ 59.00 dengan jaminan uang kembali 14 hari
  • Versi tema gratis tersedia: Ya
  • Skor Kecepatan Google: B (85%)
  • Muat Waktu: 1 s
  • Ukuran: 833 Kb
  • Permintaan HTTP: 52

Astra adalah pembangun laman yang ringan dan cepat. Tema WordPress ramah ini dirancang Brainstorm Force. Astra adalah pesaing serius bagi GeneratePress.

Astra adalah tema yang dapat disesuaikan yang sangat mudah digunakan dan dikuasai yang akan membuat hidup Anda jauh lebih mudah saat membuat situs web Anda.

Tidak hanya itu – Astra juga merupakan salah satu tema pemuatan tercepat di luar sana.

Oh dan saya juga harus menyebutkan bahwa Astra 100% gratis untuk diunduh! Ini gratis bagi siapa saja untuk memulai dan tidak ada biaya di muka. Tetapi Anda dapat memperpanjang Astra dengan add-on yang terjangkau yang memperluas kemungkinan penyesuaian.

Tema ini dibangun untuk kecepatan halaman. Astra memuat dalam waktu kurang dari setengah detik. Ini juga kinerja yang dioptimalkan karena dibutuhkan kurang dari 50 KB sumber daya untuk memuat. Tidak menggunakan jQuery, melainkan menggunakan Vanilla JavaScript.

Jika Anda mencari WordPress tema yang cepat, elegan, dan dapat disesuaikan, maka Anda tidak dapat dan tidak boleh mengabaikan Astra.

Astra WordPress tema gratis tetapi seperti yang saya sebutkan, Anda dapat memperluasnya dengan addons yang memberi Anda lebih banyak fitur canggih.

The Astra Pro Addon ($ 59) adalah sebuah plugin yang memperluas tema Astra gratis dan menambahkan lebih banyak fitur di dalamnya. Itu Paket Badan Astra ($ 249) menawarkan situs web readymade dan mencakup semua plugin yang digunakan untuk membangun situs web tersebut.

Update: Astra 2.0 telah diluncurkan membantu Anda membangun WordPress situs web lebih cepat dari sebelumnya. Peningkatan Astra 2.0 telah menemukan kembali struktur, dan kecepatan, dari WordPress penyesuai dan dilengkapi dengan opsi tema baru yang menjadikan Astra salah satu yang paling mudah digunakan DAN tercepat WordPress tema yang tersedia hari ini.

Fitur:

  • Kompatibilitas dengan pembangun halaman seperti BeaverBuilder, SiteOrigin, Elementor dan Divi + lagi
  • Mudah digunakan dengan antarmuka admin bersih
  • Sederhana, namun Desain yang indah untuk jenis bisnis apa pun Anda berada
  • Puluhan pra-desain dan turnkey situs pemula yang tampak menakjubkan yang dapat Anda impor
  • Mudah untuk menyesuaikan tanpa harus berurusan dengan kode. Anda dapat mengubah desain melalui berbagai opsi di asli WordPress Customizer
  • SEO friendly fondasi dan semua markup Schema.org yang diperlukan
  • Dapat diperpanjang dengan kait dan filter yang memungkinkan Anda menyesuaikan tema Astra apa pun
  • Seamless Integrasi WooCommerce untuk membangun toko online
  • Murah hati Jaminan uang kembali 14 hari
  • Beberapa pre-built terbaik WordPress templat halaman di pasaran!

3. NEVE WORDPRESS TEMA

  • Situs Webhttps://themeisle.com/themes/neve/
  • Harga: Tiga rencana; staf $ 49 / tahun, Bisnis $ 79 / tahun dan Agensi $ 129 per tahun. Semua paket menawarkan semua tema, plugin, dan dukungan berdedikasi 1 tahun ditambah pembaruan, di antara barang lainnya. Jaminan uang kembali 30 hari
  • Versi gratis tersedia: Ya
  • Skor Kecepatan Google: A (93%)
  • Muat Waktu: 1.9 s
  • Ukuran: 410 Kb
  • Permintaan HTTP: 50

Neve adalah brilian dan cepat memuat WordPress dan responsive untuk semua jenis situs web, besar atau kecil. Untuk mendapatkan tampilan menariknya caranya pun Tidak Sulit. Karena tersedia berbagai tampilan mode demo yang damapt Anda instal dengan mudah pula.

Tema satu-satunya adalah dipersembahkan oleh Themeisle, salah satu yang paling terkemuka WordPress toko tema di sekitar. Jika Anda tidak tahu Themeisle, mereka adalah orang hebat yang sama yang membawakan Anda tema hebat lainnya seperti Hestia, dan WordPress plugin seperti Feedzy Feedzy RSS.

Berkat situs pemula yang saya sebutkan sebelumnya, Neve memiliki semua hak a serba guna WordPress tema itu sempurna untuk situs web apa pun yang Anda pikirkan. Anda dapat membangun segalanya antara blog pribadi dan toko e-niaga hanya untuk menyentuh puncak gunung es.

Dukung Revisi UU KPK, Ini Dilakukan Aktifis dan Masyarakat

Themeisle menawarkan tiga paket berlangganan, yang datang bersama Neve, tema Themeisle lainnya, dan plugin (termasuk yang baru). Ada staf rencanakan biaya $ 49 per tahun, Bisnis $ 79 per tahun, dan Agensi paket yang membuat Anda mengembalikan $ 129 per tahun. Anda juga dapat mencoba versi gratis untuk menguji apakah Neve cocok untuk Anda.

Menyiapkan situs web dengan Neve adalah tugas para siswa kelas empat; Saya membuat situs contoh dalam waktu kurang dari 7 menit, sekali lagi, berkat situs pemula. Muncul dengan banyak opsi untuk membantu Anda di sepanjang jalan, bahkan jika Anda tidak tahu jalan di sekitar kode.

Sementara Neve salah satu tema WordPress yang luar biasa. Betapa tidak pada uji pagespeed google mencapai 99 persen, gila bro?. Apakah itu cepat atau Anda dalam kejutan kasar? Yah, demo tampil luar biasa baik di tes kecepatan saya terkesan. Untuk rinciannya lanjut ke halaman berikutnya:

Berita Terkait Lainnya

OSK_083_aspect16x9-1
Geblek-Menoreh-View-Kulon-Progo
Samgaetang-at-K-Food-Extravaganza-at-Grand-Cafe
10 Kuliner Bakso Enak di Denpasar, Buktikan Sendiri deh!
Aplikasi Citer Headshot: Memaksimalkan Keahlian Bermain Game
Upaya Pemkab Pangkep Belum Efektif Terkait Pendidikan Dasar, Bagian 2
Mengenal Layanan dan Fasilitas Kesehatan di Kota Makassar
Mengenal Layanan dan Fasilitas Kesehatan di Kota Makassar
Apakah Telur Bisa Dikonsumsi Penderita Asam Urat?
Temukan Manfaat Telur Angsa Busuk: Rahasia Mengejutkan yang Harus Anda Ketahui
Memahami Surat At-Taubah Ayat 105: Panduan dan Arti Ayat
Pengertian "Man Jadda Wa Jadda" dan Rahasia Sukses
Manfaat Daun Tapak Kuda : Apotek Alam Yang Tersembunyi
Temukan Manfaat Daun Telang yang Tak Terduga
IMG-20240718-WA0196
Ribuan Masyarakat Muna Sambut Kedatangan Rajiun Tumada-Purnama
CHUPACABRAS
Deklarasi KAMALI Bertajuk Pesta Rakyat Bakal Dihadiri Anas Urbaningrum
Asripan Nani Lantik Pengurus BAZNAS Kotamobagu Periode 2023-2028
Resmi! La Ode Darwin Diusung Partai NasDem Tarung Pilkada Mubar 2024
Yudhianto Mahardika Dapat Dukungan Emak-emak Gemoy dan Kerabat
Bakal Calon Bupati Sumarling Majja Optimis di Pilkada Kolaka Utara
450738541_445616375019143_572041659532206220_n
Belajar Batik Hingga Museum Cokelat, Ini 5 Rekomendasi Wisata Petualangan dan Edukasi yang Seru di Jogja
diskon
Info Diskon Terbaru di Jogja Juli 2024: Adidas Potongan Harga Sampai 70 Persen, Dcrepes Promo Harga Serba Rp 28 Ribu
Owners-Suite_780x465-1
Super Yacth Ritz Carlton Berlayar Arungi Asia Pasifik di Akhir 2025
Balinese-Wedding-Photoshooting-2-1
Romantisme Bulan Madu di Ubud
Jelang Pitch Black 2024, TNI AU dan Angkatan Udara Australia Gelar Final Planning Conference
Jelang Pitch Black 2024, TNI AU dan Angkatan Udara Australia Gelar Final Planning Conference
Prabowo Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura
Prabowo Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura
Dugaan Penyebab Tentara AS Meninggal di Hutan Karawang
Dugaan Penyebab Tentara AS Meninggal di Hutan Karawang
Jerman Tangkap Tiga Orang Terduga Mata-mata Cina
Jerman Tangkap Tiga Orang Terduga Mata-mata Cina
Dinas PU Makassar
Dinas PU Makassar
Kontainer Digembok, Warga Butung Sesalkan Sikap Lurah Butung Kota Makassar
Kontainer Digembok, Warga Sesalkan Sikap Lurah Butung Kota Makassar
8 Proyek Jalan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Jadi Temuan BPK
8 Proyek Jalan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Jadi Temuan BPK
Jukir Liar di Kota Makassar "Sulit Dibedakan"
Jukir Liar di Kota Makassar "Sulit Dibedakan"
Skip to content