Aksi Heroik Bupati Luwu Utara Indah Putri

LUWU UTARA I Memanfaatkan waktu Natal di Desa Padang Balua Kecamatan Seko Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani naik motor trail meninjau kegiatan pembangunan jalanan uang dibiayai APBD Kabupaten.

Kali ini Indah Bupati Cantik memilih menunggangi sepeda motor trail untuk mencapai lokasi ruas jalan Lambiri – Sondangan – Eno Kecamatan Seko.

“Saya sengaja mengajak Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang(PUPR) Suaib Mansur serta beberapa Kepala perangkat daerah lainnya dan rekan-rekan yang hobi touring naik trail untuk jalan-jalan sekaligus melihat kondisi masyarakat dan kinerja pembangunan yang kita laksanakan, ya di samping itu juga sambil olah raga dan refreshing, jadi banyak sekali manfaatnya”, tutur Bupati Indah, Senin (2/12) kemarin melalui jejaring WhatsApp nya Kabag Humas Protokoler Syahruddin yang akrab disapa Ucok pada media ini, Selasa (3/12).

Indah Bupati perempuan pertama di Sulsel ini, mengatakan akan lebih sering melakukan kunjungan seperti ini dan berencana mengajak pimpinan perangkat daerah diwaktu mendatang bersama rombongan Gubernur Sulsel Prof. NA diakhir Desember ini dan bertahun baru di Seko.

Salah satu program prioritas yang dilakukan Indah di wilayah ini adalah tersedianya prasarana jalan dan jembatan yang diupayakan dapat menghubungkan semua desa.

“Meskipun demikian, masih banyak program lainnya, terkait akses jalan di Seko yang harus diselesaikan bersama. Indah memohon doa warga Bumi Lamaranginang(Lutra, red), supaya semuanya berjalan lancar dan Indah pada waktunya dan kita semua merasakan manfaatnya,” terang alumnus S2 Universitas Indonesia(UI) ini.

Laporan (www.rakyatsulawesi.com)