Tetap Kompak Pembangunan RTLH Milik Syamsiah Terus Dikebut oleh TNI Bersama Warga

RAKYATSULAWESI, BULUKUMBA — Anggota Kodim 1411/Bulukumba hari ini Kamis (01/12/22) terus melanjutkan pembangunan RTLH milik ibu Syamsiah warga Lingk. Parammassaile, Kel. Benjala, Kec. Bontobahari. Di hari ke 11 Pekerjaan fokus menyelesaikan pemasangan Kuseng jendela dan dinding.

Pekerjaan dilaksanakan secara bergotong royong dengan melibatkan para warga, selain mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat diharapkan progress dan target pekerjaan berjalan dengan cepat hingga selesai tepat waktu.

“Sampai dengan hari ini tidak ada kendala yang berarti, baik personel maupun materiil semuanya berjalan lancar, droping material tidak ada kendala begitu juga dengan pengerahan personel baik dari TNI dalam hal ini Babinsa Kelurahan Benjala Pelda Amir Hamsah maupun partisipasi warga masyarakat secara bergiliran tetap terjalin kompak,” jelas Danramil 1411- 05/Bontobahari Kapten Czi Sahabuddin B.

Menurut Babinsa Kelurahan Berjalan Pelda Amir Hamsah, saat ini ia fokus di beberapa pekerjaan, namun rumah telah aman dari air hujan.

“Saat ini kita fokus beberapa pekerjaan, karena kondisi rumah sudah aman dari hujan, kami mulai mengerjakan Kuseng jendela dan dinding,” tutur Babinsa.

“Kami berbagi tugas, yang bisa nukang tetap fokus pada pekerjaan pertukangan, sedangkan personel lain membantu membuat adonan pasir dan semen serta melangsir material kepada tukang, selama ini kami kompak bersama warga, semoga pekerjaan selesai sebelum target waktu yang telah ditentukan Dandim 1411/Bulukumba, Letkol Inf Kaharuddin Dj., S.Pd., M.Tr (Han)” imbunya.