Musrembang, Masyarakat Tekolabua Pangkep Kesalkan Ketidakhadiran Wakil Rakyatnya

Suasana Musrembang di Tekolabbua Pangkep| Dok. Rakyat sulawesi

Rakyat Sulawesi – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSREMBANG) kelurahan Tekolabbua diadakan salah satu ruang SMP DDIkecamatan Pangkajene kab. Pangkep, Selasa, 17 Januari 2017.

Dalam Musrembang ini dihadiri tokoh masyarakat Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pangkejene, namun sangat disayangkan karena kegiatan rakyat ini tidak dihadiri oleh wakil Rakyat DPRD dapil setempat.

Salah seorang masyarakat sangat menyayangkan dan mempertanyakan ketidakhadiran anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dapil satu kenapa tidak hadir apa lagi ini membahas perencanaan pembangunan di wilayah daerah pemilihannya, keluh sumber ke media Rakyat Sulawesi.

Terang sumber, selama Musrembang di Tekolabbua diadakan, belum pernah ada anggota DPRD yang didapatinya hadir, khususnya untuk dapil satu, jelasnya.

Sementara itu, Lurah Tekolabbua Muh. Irwansyah SE mengenai tidak hadirnya perwakilan DPRD untuk dapil satu, mengatakan pihak kelurahan telas melaksaakan tugasnya dengan melakukan penyuratan yang bersifat mengundang semua pihak terkait termasuk DPRD untuk dapat hadir di acara musrembang, urainya di sela istirahat acara musrembang.|tim