Hanya Butuh Waktu Sebulan, Satgas TMMD mengerjakan jalan 1.450 Meter

Pasangkayu, www.rakyatsulawesi.com — Melalui giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107, Satuan tugas (Satgas) TMMD Kodim 1427/Pasangkayu (Psky), Korem 142/Tatag Sulbar mengerjakan peningkatan jalan sejauh 1.450 meter di Desa Kasano Kec. Baras Kab. Pasangkayu, Prov. Sulbar.
Dimana diketahui sebelumnya Satgas TMMD 107 telah hampir rampung menyelesaikan pekerjaan sasaran Fisik khususnya pekerjaan plat decker, bedah rumah dan rehab mesjid seluruhnya sudah dalam tahap penyelesaian.

Kepala Desa Kasano, Mansur, saat diwawancarai, Selasa (31/03-2020), mengataka bahwa dirinya sangat merespon positif pekerjaan peningkatan jalan yang dikerjakan saat ini, mengingat jalan ini  adalah satu satunya akses masyarakat untuk meningkatkan roda ekonomi mereka.

“Perbaikan peningkatan jalan sejauh 1.450 meter ini, merupakan jalan yang menghubungkan antara Dusun Cidondo dan Dusun Burange, jalan ini juga yang digunakan masyarakat menuju ke pasar,” tuturnya.
Sekedar diketahui TMMD merupakan salah satu Program TNI sebagai wujud pengabdian kepada Rakyat Indonesia pada umumnya. Dimana dalam program tersebut terdapat giat pembangunan dengan jangka waktu selama sebulan yang terhitung sejak pembukaan TMMD. Laporan : E Syam