Wisata Manado Terbaik di Asia Tenggara dan Pasifik

Ilustrasi

Berdasarkan hasil survei Travel YAM tentang 10 Pulau Wisata Terbaik di Asia Tenggara dan Pasifik, Manado menempati posisi ke-6. Survei ini diikuti oleh 110 ribu orang dan berllangsung dari 4 – 18 Juni 2014. Parameter pemilihan adalah destinasi favorit pulau wisata yang dapat ditempuh dengan penerbangan selama 6 jam atau kurang dari Taipei. Ada 33 pulau wisata di Asia Tenggara dan Pasifik yang terjaring dalam survei ini. Sementara itu tempat wisata di Manado adalah salah satu yang terpopuler di kawasan Asia Tenggara dan Pasifik..

Salah satu tempat wisata Manado yang paling terpopuler adalah Wisata Taman Laut Bunaken, bagai surga taman bawah laut paling diminati di dunia. Keindahan terumbu karang Bunaken di Manado memiliki keistimewaan khusus sebagaimana yang ada di Raja Ampat Papua, Pulau Weh Sabang, dan Senggigi Lombok. inilah sebab mengapa Manado ditetapkan sebagai ibukota terumbu karang dunia oleh World Coral Reef Conference (WCRC).

Bacaan Lainnya

Kota Manado sebagai yang terbesar di kawasan utara Indonesia adalah pilihan menarik bagi para penikmat perjalanan, sebab ada banyak tempat-tempat menarik di Manado. Anda bisa menjajal wisata kuliner Manado yang terkenal itu, mengunjungi bukit kasih, atau main ke Danau Tondano. Menjelahi isi kota Manado juga adalah opsi yang tak kalah menarik. Ini tak terlepas karena sifat ramah penduduk di Manado itu sendiri.

Berikut ini adalah sejumlah tempat-tempat wisata di Manado yang dihimpun dari berbagai sumber. Semoga pilihan wisata ke Manado ini akan membawa kesan dan pengalaman unik kepada Anda, memberi Anda sebuah pengalaman wisata bahari paling berkarakter di Indonesia.

Pos terkait