Terbang ke Palau Kini Bisa Lewat Singapura

Terbang ke Palau Kini Bisa Lewat Singapura
Terbang ke Palau Kini Bisa Lewat Singapura

Tahun ini, Alii Palau Airlines mengoperasikan penerbangan langsung Singapura-Palau. (Foto: Udi Bornovsk/ Alii Palau Airlines)

Palau kini lebih mudah dijangkau oleh turis Indonesia. Sejak 23 November, negara kepulauan di Pasifik ini dilayani penerbangan langsung dari Singapura sebanyak satu kali per pekan. Per 21 Desember, frekuensinya akan ditambah menjadi dua kali per pekan.

Bacaan Lainnya

Rencana ini diumumkan oleh Alii Palau Airlines. Melalui siaran persnya, maskapai baru asal Palau ini bertekad membuka akses pariwisata negaranya ke lebih banyak turis global. “Alii Palau Airlines bangga menghubungkan Palau ke seluruh dunia melalui Bandara Changi Singapura,” ujar Akanksha Johri, Managing Partner Alii Palau Airlines.

Sebelumnya, Palau hanya bisa dijangkau dari Guam, Brisbane, dan Taipei. Bandara internasionalnya dilayani hanya oleh tiga maskapai berjadwal, yakni United Airlines, China Airlines, serta Air Niugini.

Alii Palau Airlines berencana mengoperasikan trayek langsung Singapura-Palau dua kali per pekan pada Kamis dan Minggu. Pesawat lepas landas dari Changi pukul 00:20 dan mendarat di Palau 06:40. Sebaliknya, pesawat bertolak pukul 07:40 dan tiba di Changi 11:30. Berhubung Palau adalah destinasi selam, Alii Palau Airlines memberikan bonus ekstra bagasi 10 kilogram khusus penyelam.

Pos terkait