Tahun Depan, Prioritaskan Akses Jalan Pasar

Pasangkayu – Kepala Dinas (Kadis) PU, H Basri Yunus, tahun mendatang akan memprioritaskan program pengerasan akses jalan Pasar Smart Kota Pasangkayu. Lanjut H Basri saat ditemui diruang kerjanya, beberapa waktu lalu. “kita harus segera membuat suatu program perencanaan kedepan untuk pengerasan jalan pasar Smart sesuai dengan tuntutan masyarakat, pasalnya, kita tahu bahwa pasar salah satu penunjang pendapatan Asli Daerah (PAD) serta jugaalat dalam membangun dan meningkatkan taraf hidup masyarakat yang ada di Daerah”, ungkap H Basri Yunus.

kita tahu, lanjut H Basri Yunus, “tuntutan masyarakat pasar bukan tanpa mendasar, namun semua itu mereka lakukan karena akses jalan yang ada masih memprihatinkan, namun kami dari Dinas PU mengalami kendala keterbatasan anggaran, sehingga kami baru dapat dapat menganggarkan dengan memprioritaskan pengerasan jalan pasar Smart Kota Pasangkayu tahun depannya”, terangnya.

Bacaan Lainnya

Ditempat terpisah, ketua Forum Warga Masyarakat Pasar (Forwamas), Burhanuddin, saat ditemui dikediamannya, belum lama ini, menjelaskan, saat ini masyarakat mempunyai beberapa tuntutan, termasuk pengerasan jalan pasar, pengadaan air bersih dan penerangan lampu jalan.

“saya hanya dapat menyampaikan apa yang menjadi tuntutan masyarakat pasar, dan saya berharap agar Pemerintah Daerah (Pemda) dapat meprioritaskan dengan merealisasikan tuntutan masyarakat pasar, karena pasar kita yang ada saat ini masih sangat membutuhkan perhatian Pemda”, tegas Burhanuddin. (edy)

Pos terkait