SMP ABDI PEMBANGUNAN Meraih KELULUSAN Siswa 100%

MAKASSAR-RAKYAT SULAWESI,- dalam upaya meningkatkan memacu semangat siswa untuk mendapatkan nilai sempurna dan juga diatas nilai rata-rata yang diberikan agar bisa menyelesaikan ujian nasional tanpa ada yang harus ditinggalkan mata pelajaran berbagai macam cara agar dapat nilai maksimal mungkin.ini dilakukan salah satu sekolah menengah pertama swasta Abdi Pembangunan melakukan bimbingan selama 3 bulan sebelum ujian nasional berlangsung.

SMP Abdi Pembangunan tiap tahunnya meluluskan siswanya 100% dibandingkan dengan sekolah swasta yang dimana ada siswanya yang tinggal kelas di Kota Makassar. metode yangt diberikan siswa dalam menghadapi ujian nasional yang baru-baru ini diselenggarakan serentak diKota Makssar tanpa kecuali ini dilakukan salah satu Sekolah Swasta SMP ABDI PEMBANGUNAN berupa bimbingan atau Try Out ini sangat berguna.,ini dikarenakan hampir 100% yang menghampiri soal Ujian Naional yang diprioritaskan.

ditemui didalam ruangannya hari Rabu Kepala Sekolah SMP ABDI PEMBANGUNAN Drs.Bahtiar Musa mengutarakan ” tahun ini kelulusan siswa yang mengikuti ujian nasional yang baru-baru diselenggarakan yakni sekitar 80 orang dan juga semua siswa lulus 100%,ini dengan adanya bimbingan diluar mata pelajaran yang diberikan berupa Tryout selama 3 bulan sebelum ujian nasional”, jelasnya.

ditambahkan lagi Bachtiar ” siswa sangat antusias dalam mengerjakan soal ujian nasional,ini dikarnakan adanya bekal berupa bimbingan Try out,apa yang diprioritaskan mata pelajaran yang diberikan dalam ujian nasional itu sekitar 96,9% yang masuk mata pelajaran ” ungkap Bahtiar.

harapan kedepannya Bachtiar mengutarakan ” kiranya pada tahun-tahun berikutnya akan bertambah jumlah siswa yang lulus,dan juga kami sangat berharap kiranya tahun berikutnya akan ditambahkan Ruangan Kelas Baru.ini disebabkan banyak orang tua siswa yang ingin mensekolahkan anaknya disekolah ini (SMP ABDI PEMBANGUNAN-RED)” harapnya.  LAPORAN : UDHIN     Editor : Edison

Berita Utama Terkini

Update Contents
Rakyat Sulawesi We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications