Sengketa Lahan Di Matra Masih Dalam Tahap Penyidikan

Pasangkayu-RakyatSulawesi- Kasus sengketa Lahan antara Masyarakat dan salah Satu PERUSAHAAN Kelapa Sawit Yang ADA di Kabupaten Mamuju Utara (Matra) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Masih Dalam penyidikan. Kapolda Sulselbar Irjen Pol Anton Setiadji saat berkunjung Ke Matra mengatakan kalau saat ini pihaknya Masih mempelajari kasus tersebut.

Anton Setiadji berjanji akan mempelajari kasus konflik sengketah Lahan antara PT Unggul Widya Teknologi Lestari Artikel dengan kelompok tani Sipakainga Yang mencuat saat ini dimana Kasus ini sementara dalam kondisi Status Qou.

Bacaan Lainnya

“Sengketa Lahan di Matra saat ini Masih dalam penyidikan, dikarenakan Masih baru Negara menjabat sebagai Kapolda Sulselbar, Saya belum dapat mengambil keputusan”, Terang Anton.

Beliau menambahkan (Anton-red), “kasus ini memang sudah lama, namun Perlu diketahui saya baru menjabat, olehnya itu, pihak Kami Terus melakukan penyidikan dan akan mempelajari kasus ini, untuk batasan waktunya, Kami belum dapat memberitahukan dikarenakan itu Rahasia Kami di pihak Kepolisian” , ungkap Perwira 2 Bintang tersebut.

Menurut Anton, Kasus sengketa Lahan yang ada di Kab Matra Perlu dicermati dengan teliti. “Kami harus mencari kebenarannya dengan mempelajari dahulu Bersama tim-tim Saya, kita berdo’a Saja ini Cepat selesai dan kita juga Akan segera Tindak lanjuti olehnya itu saya berharap kepada Rekan-Rekan Pers untuk bersabar Menunggu Hasil penyidikannya”, tegas Anton. Laporan : Edison

Pos terkait