SD Mangkura’ IV Makassar Adakan Lomba Kelas Bersih

kasek SD Mangkura IV, Lis Bulkis,S.Pd,M,Pd. JPG
kasek SD Mangkura IV, Lis Bulkis,S.Pd,M,Pd |Photo : dok. Rakyatsulawesi /Roy

Makassar-Rakyatsulawesi,- Demi lebih mempererat tali silaturahmi antara para pengajar/guru di Sekolah dengan Orang Tua Murid, Kepala Sekolah SD Mangkura’ IV Makassar, Lis Bulkis, adakan perlombaan penataan dan kelas bersih. “perlombaan
ini kami sengaja melibatkan Orang tua Murid demi menjaga tali silaturahmi agar antara orang tua murid dan para pengajar di sekolah selalu terjalin komunikasi”, ungkap Ibu Lis.

pembukaan perlombaan itu dilaksanakan di salah satu ruang kelas SD Mangkura’ IV, dengan menghadirkan para orang tua Murid, Kamis (05/06-2014), dimana para orang tua murid sangat antusias mengikutinya.

“kami dari pihak sekolah sangat senang melihat antusias para orang tua murid, karena mereka mengaggap dengan melibatkannya secara langsung, mereka merasa sangat diperhatikan oleh pihak sekolah, karena dalam perlombaan ini, kami pihak Sekolah memberikan tanggung jawab bersama dalam memperhatikan kelas anak mereka yang bersekolah disini”, terang Lis Bulkis.

Kepala Sekolah (Lis Bulkis-red) Menambahkan, bahwa dengan adanya kegiatan tersebut, sangat terasa keakraban antara para guru dan orang tua murid. “perlombaan penataan kelas dan kebersihan sekolah ini kami akan mengambil juara dari 1,2,3 sampai
juara Harapan 3 dengan memberikan Trophy, dimana para jurinya kami mengambil dari UPTD dan pengawas Kecamatan Manggala, dan perlu diketahui, sebagai penilaian pribadi, saya lebih mengutamakan kerindahan Sekolah itu sendiri”, ungkap Ibu Lis pula. (edy,roy,udhin)