Satu Unit Alat Berat Ekskavator di Kerahkan di Lokasi Sasaran TMMD 1407 Bone

Satu Unit Alat Berat Ekskavator di Kerahkan di Lokasi Sasaran TMMD 1407 Bone

Bone l Rakyat Sulawesi – Satu unit alat berat Ekskavator sudah dikerahkan ke lokasi sasaran TMMD-104 Kodim 1407/Bone yang berada di Desa Lallatang Kec. Duaboccoe Kab. Bone, Minggu (3/1).

Pengerahan alat berat Ekskavator ini untuk membantu mempercepat pengerjaan pembukaan maupun pembuatan jalan yang menjadi sasaran TMMD, sehingga selain mempermudah juga mengefesienkan waktu kerja.

Pekerjaan jika mengandalkan cara manual, tentunya akan memakan waktu dan tenaga cukup lama, sehingga pengerahan alat berat ke sasaran-sasaran akan dimaksimalkan.

Alat berat sangat dibutuhkan untuk membantu pekerjaan, karena Pra TMMD sudah dimulai, seperti pada saat nanti pembukaan jalan, pembutan jembatan maupun pembuatan parit saluran air (Talut) dan banyak lagi.

Operator Ekskavator, Anto (34) mengatakan bahwa dirinya menjadi semangat dalam bekerja setelah melihat langsung keramahan serta motivasi TNI dalam bekerja. “Sikap kekeluargaan muncul disini dan saya melihat dalam kegiatan TMMD ini kekompakan dan loyalitas betul – betul tertanam sehingga dalam bekerja tidak terasa beban dan kelelahan didalam menjalani pekerjaan ini,” ucapnya.

Anto berharap bahwa dengan adanya kebersamaan dan kekeluargaan ini dapat terus dipertahankan bukan hanya pada pelaksanaan TMMD saja akan tetapi bisa bertahan dimanapun dan kapanpun, TNI bersama masyarakat bertemu.(Admin)

Berita Utama Terkini

Update Contents
Rakyat Sulawesi We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications