Resmi Dilantik, ini Harapan Kasihumas Polres Gowa

 

News.TV-GOWA.Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, SIK, MH, Resmi Melantik Akp Hasan Fadhlyh, SH Sebagai Kasihumas Polres Gowa, Jum’at (21/10/2022) Pagi.

Bacaan Lainnya

Pelantikan dan pengukuhan jabatan Kasihumas berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulsel Nomor : KEP/793/X/2022, Tanggal 05 Oktober 2022 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan dilingkungan Polda Sulsel.

Setelah acara pelantikan ini secara otomatis tidak lagi menyandang PLT (Pelaksana Tugas) yang sebelumnya diemban oleh Akp Hasan Fadhlyh, SH selama beberapa bulan.

Kasihumas Akp Hasan Fadhlyh, SH berharap setelah dirinya di lantik dan di Kukuhkan dapat menjalin kerja sama yang baik terhadap rekan media sebagai mitra Kepolisian, juga sebagai penyambung informasi sebagai bagian ke terbukaan informasi publik kepada khayalak warga masyarakat Kab. gowa

“Semoga kedepannya sinergitas antara rekan media dan Polri, bisa terjalin dengan baik, khususnya bidang Humas di Kepolisian, agar bisa menyajikan berita positif untuk Publik, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap polri sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom terus terjaga,”harapnya.

Humas Polres Gowa

Pos terkait