Provinsi Bengkulu menggelar Apel Siaga Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK)

Provinsi Bengkulu menggelar Apel Siaga Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK)
Provinsi Bengkulu menggelar Apel Siaga Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK)

Bengkulu, Rakyatsulawesi.com Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Bengkulu menggelar Apel Siaga Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye dalam rangka persiapan penertiban di masa tenang menjelang hari pemungutan suara pada 14 Februari 2024. Acara ini diselenggarakan di halaman Kantor Sekretariat Bawaslu Provinsi Bengkulu pada Minggu (11/2/24).

Apel siaga tersebut dihadiri oleh jajaran Bawaslu Kota Bengkulu, Pengawas Kecamatan, Pengawas Desa/Kelurahan se-Kota Bengkulu, serta berbagai pihak terkait seperti Kepolisian, Kodim 0407, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP Kota Bengkulu.

Faham Syah, Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu, dalam sambutannya menekankan pentingnya peran Bawaslu dalam mengawasi dan memastikan jalannya pemilihan umum sesuai dengan peraturan yang berlaku. “Bawaslu dibentuk untuk mengawasi dan memastikan pemilu berjalan berdasarkan peraturan yang berlaku, demi terwujudnya proses demokrasi yang berkualitas,” ujarnya.

Acara ini merupakan bagian dari upaya Bawaslu dalam memastikan pelaksanaan pemilihan umum yang adil, bersih, dan transparan. Dengan melibatkan berbagai pihak terkait, diharapkan penertiban APK dan bahan kampanye di masa tenang dapat berjalan dengan lancar dan efektif.[red]

 

Artikel Provinsi Bengkulu menggelar Apel Siaga Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) pertama kali tampil pada Sinar Fakta.

Berita Utama Terkini

Update Contents
Rakyat Sulawesi We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications