Pra TMMD Kodim 1407 Bone Fokus Pekerjaan Menghubungkan Kedua Kecamatan, Tiga Desa

Bone l Rakyat Sulawesi – Bone salah satu wilayah kabupaten yang juga mendapat Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Tahun anggaran 2019, di wilayah Kodim 1407/Bone.

Pra TMMD di wilayah Kodim1407/Bone sudah dimulai dengan diawali dengan kegiatan pekerjaan pembuatan jalan di Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone Kamis (31/01/2019)

Bacaan Lainnya

Menjadi sasaran di lokasi TMMD yakni pembuatan jalan sepanjang 2.700 meter, di mana saat ini dioperasionalkan 1 unit Alat berat Ekskavator untuk membantu percepatan pembukaan dan pemaerataan jalan .

Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan bahwa” jalan tersebut nantinya akan menghubungkan kedua Kecamatan, tiga Desa, yakni dari Desa Lallatang dan Desa Pannyili Kacamatan Dua Boccoe menuju ke Desa Laponrong Kecamatan Amali Kabupaten Bone.

Lanjut Letkol Mustamin mengungkapkan kegiatan TMMD ini, diperuntukan kepada msyarakat yang selama ini mengalami kesulitan untuk melewati jalan tersebut karena kodisinya sangat tidak dimungkinkan dilewati dengan kendaraan roda dua apalagi roda empat.sehingga selama ini masyarakat hanya bisa melewati dengan berjalan kaki.(Admin)

Pos terkait