Begini Komentar Ketua Partai Berjuluk Moncong Putih ke Ketua DPRD Terpilih Lutra

Luwu Utara l www.rakyatsulawesi.com – Proficiat itulah kalimat yang dilontarkan Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi-selatan (Sulsel) pada Ketua DPRD Lutra terpilih dari Partai Golkar, Drs Basir periode 2019-2024.

Hal ini di ucapkan Mahfud Sidiq Irjaz Ketua DPC PDI-Perjuangan Lutra pada media ini, Minggu (15/9/2019) melalui WhatsApp-nya,”Selamat bagi Ketua DPRD terpilih dari Partai Golkar Drs Basir.

“Selamat berjuang, semoga Tuhan selalu menjaga dan memberikan perlindungan bagi Ketua DPRD terpilih Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang, dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Sekadar informasi bahwa PDI-Perjuangan dan PPP bersama Partai Golkar membentuk satu Fraksi di DPRD Lutra.

“Oleh karena itu, mari konsisten menjalankan sumpah Jabatan untuk melaksanakan Pancasila, UUD RI 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI serta melaksanakan amanat rakyat untuk membahagiakan hatinya rakyat dan mensejahterakan Rakyat Kabupaten Lutra,” tutur Mahfud Sidiq Irjaz.

DPC PDI-Perjuangan dan anggota DPRD Lutra dari PDI-Perjuangan serta kader dan simpatisan secara khusus mengucapkan terima kasih kepada warga Bumi Lamaranginang yang telah memberikan kepercayaan pada PDI Perjuangan yang memperoleh kursi parlemen di DPRD Lutra.

Laporan (www.rakyatsulawesi.com)