Kasih Kejutan! Gibran Naik Motor Listrik ke Panggung Kampanye GBK

Kasih Kejutan! Gibran Naik Motor Listrik ke Panggung Kampanye GBK
Kasih Kejutan! Gibran Naik Motor Listrik ke Panggung Kampanye GBK

Rakyat Sulawesi | – Sebelum menyambut masa tenang, pasangan calon (paslon) nomor urut 02 mengadakan kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno pada hari Sabtu (10/2).

Sebanyak 600 ribu pendukung datang meramaikan GBK, bahkan tidak sedikit juga yang sudah menunggu sejak pukul 9 pagi. Meskipun acara mulai pada pukul 14.00, namun para pendukung tetap sabar menunggu kehadiran Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Terlihat lautan manusia yang menggunakan pakaian berwarna biru muda yang merupakan ciri khas dari paslon 02. 

Saat acara hendak mulai, terdapat sebuah kejutan dari Gibran. Ia datang ke GBK menggunakan motor listrik berwarna biru muda sampai naik ke atas panggung.

Membonceng istrinya, Selvi Ananda, Gibran terlihat bersama-sama mengenakan helm berwarna biru muda. Gibran mengendarai motor bersama dengan tokoh-tokoh muda lainnya.


“Kita lihat di sana, ada iring-iringan motor. Siapakah yang akan datang?” ucap Raffi Ahmad yang sedang bertugas sebagai MC saat Gibran dan rombongan mendekati GBK.

Di sekitaran mereka, terlihat para pengawal yang berlari-lari sambil mengawal rombongan Gibran untuk melewati lautan massa. Setibanya di panggung, Gibran beserta rombongan disambut dengan lagu “Oke Gas”.

Putra sulung Jokowi ini memang memiliki ciri khas menggunakan produk-produk lokal saat berkampanye, begitupun saat kampanye akbar. Kali ini, Gibran menggunakan motor listrik dengan model sport yang mungkin cukup asing di kalangan masyarakat.

Motor yang ia dan Selvi tunggangi adalah motor listrik Neu Green buatan Greentech, perusahaan lokal. Akan tetapi, motor ini belum dijual secara massal, bahkan belum ada di laman resmi perusahaannya.

Berita Utama Terkini

Update Contents
Rakyat Sulawesi We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications