Jelang Pilpres, Kecamatan Tamalanrea Gelar Sinkronisasi

MAKASSAR – Rakyat Sulawesi, — Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan diselenggarakan 9 Juli mendatang, khususnya di kecamatan Tamalanrea kota Makassar, terus berupaya untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, agar semua warga terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Ditemui di ruangannya, Sekretaris Camat Tamalanrea Aswin Harun mengatakan, “menjelang Pilpres ini, sudah lama kami persiapkan satu ruangan untuk dijadikan gudang Logistik, semenjak pemilihan gubernur yang lalu kami sudah mempersiapkan tempat untuk penyimpanan logistic itu sendiri, di lantai tiga (3) kantor kecamatan, agar tiap saat kami dapat dengan mudah saling koordinasi,” terang Aswin. Selasa 17 Juni 2014.

Bacaan Lainnya

Aswin menambahkan “ untuk mengenai DPT-nya sendiri itu bukan tupoksi kami, namun kami akan berupaya agar masyarakat yang ada di Kecamatan Tamalanrea yang sudah berhak memilih semua dapat terdaftar dalam DPT, karena persoalan DPT ada pada KPU dan kami hanya melakukan pelaksanaannya saja”, ungkapnya.

Aswin Harun juga menghimbau kepada masyarakat agar pada hari pencoblosan tidak ada masyarakat yang Golput.

“ jangan ada masyarakat yang Golput, kata-kata itu kerap kali kami lontarkan tiap ada kegiatan baik dalam kegiatan Sosialisasi maupun setiap kali ada pertemuan dan saya juga berharap agar pihak keamanan dapat memaksimalkan pengamanannya agar Pilpres kali ini dapat berjalan lancar dan damai khususnya di Kecamatan Tamalanrea ini”harapnya.

Laporan/Foto : Edy/Roy/Udin.

Pos terkait