Jelang Pileg, Kader Golkar Diwajibkan Patuhi Aturan Partai

Pasangkayu-Pemilihan Legislatif (Pileg) telah memasuki tahapan demi tahapan, seluruh Partai yang ada mendaftarkan kader-kader terbaiknya untuk mengikuti pentas Demokrasi Pileg tersebut. seperti halnya yang telah dilakukan Partai Golongan Karya (Golkar)Kabupaten Mamuju Utara (Matra) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), dimana Partai yang berlambangkan Pohon Beringin ini, telah melakukan berbagai cara dengan menyaring kader-kader terbaiknya demi tetap merebut kembali suara terbanyak di Kabupaten Matra. Ketua Harian Partai Golkar, Ahdar DG Pagiling, saat ditemui di kediamannya mengungkapkan untuk merebut kembali suara terbanyak, Kader Golkar haruslah solid dan engedepankan aturan-aturan Partai.

“saya intruksikan kepada seluruh Kader yang maju dalam Pileg agar patuh kepada anggaran Dasar dan Rumah Tangga Partai, bila ada yang melenceng, akan dipecat ke Anggotaannya dalam pengurusan Partai”, tegas Ahdar.

Bacaan Lainnya

disamping itu, Ahdar kembali menegaskan agar kader-kader Golkar tetap berjalan dalam koridor yang ada, dan jangan sampai ada kader yang dianggap menghianati Partai dengan membantu kandidat dari Partai lain demi kepentingan dirinya sendiri.

“kali ini, saya akan melakukan dan menegaskan bahwa saudara-saudara saya yang turut mencalonkan di Pileg agar betul-betul mematuhi Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (ADRT) Partai, karena bila suatu saat didapatkan telah melenceng dari ADRT, walaupun telah terpilih dan duduk dikursi DPRD, tetap akan dilakukan pemecatan karena telah dianggap menghianati Partai”, terang Ahdar. (edy/roy)

Pos terkait