Search
Close this search box.

Karena Konsumsi Ini, Seorang Ibu Rumah Tangga Dicokok

Table of Contents

GOWA II Seorang ibu rumah tangga inisial NN (26) warga beralamat di Lingkungan Tamalleang Kel Tamalayang Kec Bontonompo tak bisa berbuat apa apa setelah Satuan reserse narkoba polres Gowa tiba di kediamannya pada Selasa, (10/12/2019) sekitar pukul 20.00 wita.

NN ditangkap setelah tim Satreskoba Polres Gowa mendapat informasi tentang adanya aktivitas di salah satu rumah yang kerap digunakan sebagai sarana untuk bertransaksi narkoba.

Dari hasil interogasi yang dilakukan terhadap NN menjelaskan bahwa, narkoba jenis sabu dibeli dari seorang bandar yang berdomisili di Takalar seharga Rp.200.000

Untuk dapat memiliki sabu tersebut, pelaku bersama rekan-rekannya patungan mengumpulkan uang kemudian menghubungi sang bandar lalu mentransfer dana ke rekening sang bandar.

Adapun modus pelaku hingga dapat menguasai sabu adalah dengan cara menghubungi sang bandar via telepon lalu memesan barang haram kemudian pelaku men-transfer uang kerekening selanjutnya bandar membawa sabu ke rumah pelaku dan menyimpan ditumpukan baju yang berada di teras rumah NN.

Setelah menaruh barang tersebut kemudian, sang bandar menelepon NN dan memberitahu tentang lokasi tempat penyimpanan sabu.

Ditambahkan pula bahwa, kemudian menambahkan bahwa setiap 1 shaset sabu seberat 0,70 gram dan dapat digunakan sebanyak 2 kali dan ditambahkan pula bahwa dalam sebulan pelaku dapat memesan sabu sebanyak 5 kali.

Pasca informasi tentang adanya aktivitas transaksi di rumah NN kemudian, satuan narkoba menggerebek dan menggeledah lalu menemukan satu sachet yang berisikan kristal bening yang diduga narkotika golongan 1 jenis sabu di lantai teras rumah serta pelaku.

Pelaku menggunakan sabu tersebut untuk bersenang – senang dan berfoya-foya bersama rekan rekannya yang berada di wilayah Takalar dan menggunakan rumah rekan pelaku sebagai tempat untuk berpesta sabu.

Selain itu perempuan NN juga menambahkan bahwa pelaku mengkonsumsi sabu sejak 6 bulan terakhir dan hal ini juga telah diketahui oleh suami pelaku.

Akibat perbuatannya pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan pasal 112 (1) UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.

Kapolres Gowa Akbp Boy Samola saat dikonfirmasi atas penangkapan tersebut mengatakan,”mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh anggotanya dan berharap pengungkapan demi pengungkapan dapat dilakukan ,” terang Boy

Rekomendasi Hotel di Kaliurang Jogja
Villa Kaliurang Indah: Penginapan Romantis dengan Pemandangan Gunung
5 Rekomendasi Jasa Fotografer Liburan di Jogja, Moment Seru Harus Diabadikan Dong!
Abadikan Momen Seru Liburan Anda dengan Fotografer Handal di Jogja
Vietnam Airlines Buka Penerbangan ke Munich
Vietnam Airlines Terbang ke Destinasi Baru: Munich
Garrya Residences Pertama Diluncurkan di Phuket
Garrya Residences: Pilihan Terbaik untuk Hunian di Phuket
8 Proyek Jalan di Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar
8 Proyek Jalan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Jadi Temuan BPK
Perumda Parkir Makassar Raya: Jukir Tidak Ditarget Dengan Karcis
Perumda Parkir Makassar Raya: Jukir Tidak Ditarget Dengan Karcis
Jukir Liar di Kota Makassar "Sulit Dibedakan"
Jukir Liar di Kota Makassar "Sulit Dibedakan"
Jukir Liar dan Perumda Parkir Makassar Masih Jadi PR
Jukir Liar dan Perumda Parkir Kota Makassar Masih Jadi PR
Game Steam Offline Gratis, Terbaru dan Ringan
10 Daftar Game Steam Offline Gratis, Terbaru dan Ringan
5 Pentolan KKB, dari Lekagak Telenggen hingga Egianus Kogoya
5 Pentolan KKB, dari Lekagak Telenggen hingga Egianus Kogoya