Hilton Jalin Kemitraan Eksklusif dengan Small Luxury Hotels of the World

Hilton Jalin Kemitraan Eksklusif dengan Small Luxury Hotels of the World
Hilton Jalin Kemitraan Eksklusif dengan Small Luxury Hotels of the World
Berkat kemitraan Hilton dan SLH, publik bisa memesan hotel butik dalam jaringan SLH lewat situs web Hilton. (Foto: Hilton)

Grup Hilton dan Small Luxury Hotels of the World (SLH) sepakat bermitra. Keduanya memberi kesempatan kepada publik untuk melakukan pemesanan hotel dalam jaringan SLH melalui situs web Hilton, sekaligus mendapatkan tambahan poin dalam keanggotaan loyalty Hilton Honors.

SLH, yang didirikan pada 1989, adalah semacam kolektif hotel yang menampung 560 properti butik di 90 negara. Di Indonesia, ada delapan anggotanya, termasuk Desa Hay, Lost Lindenberg, serta Viceroy Bali.

Melalui kemitraan strategis ini, SLH berpeluang menjaring pelanggan baru, termasuk 180 juta anggota Hilton Honors. Sebaliknya, Hilton menambah portofolionya di segmen hotel butik. Sebelumnya, grup ini telah memiliki soft brand Curio Collection dan Tapestry Collection yang berisi hotel-hotel butik.

Rincian dari kemitraan antara Hilton dan SLH akan diumumkan secara bertahap. Yang pasti, belum semua properti SLH berpartisipasi dalam kerja sama ini.

The post Hilton Jalin Kemitraan Eksklusif dengan Small Luxury Hotels of the World appeared first on DestinAsian Indonesia.

Berita Utama Terkini

Update Contents
Rakyat Sulawesi We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications