Goyang Gemoy Guncang Lolak, Simon Mantiri: Prabowo Gibran Harga Diri Sulawesi Utara

Goyang Gemoy Guncang Lolak, Simon Mantiri: Prabowo Gibran Harga Diri Sulawesi Utara
Goyang Gemoy Guncang Lolak, Simon Mantiri: Prabowo Gibran Harga Diri Sulawesi Utara

BOLMONG – Pendukung Prabowo-Gibran di Bolaang Mongondow (Bolmong) menghadiri Senam Gemoy di Lapangan Daagon, Lolak, Jumat (9/2/2024).

Acara yang digagas, Simon Mantiri selaku Wakil Bendahara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran ini turut dibantu Relawan Nasional Bogani selaku bagian dari TKN.

Menurut, Dewan Pembina Partai Gerindra, Pricilia Waworuntu, menyebutkan, Senam Gemoy merupakan wadah bagi masyarakat atau pemilih dalam mengaktualisasikan dukungan ke capres Prabowo-Gibran.

“Selain sebagai wadah mengaktualisasikan dukungan ke pak Prabowo dan mas Gibran, event ini sengaja digelar untuk mengajak warga hidup sehat serta menyambut pemilu 2024 dengan riang gembira, daripada mengumpul orang di satu titik, maka alangkah lebih baik, kita turun langsung ke daerah-daerah untuk mewadahi kegiatan ini langsung,” kata Pricili.

Lebih Lanjut, Pricilia mengatakan acara hari ini adalah titik yang ke 10 di Sulawesi Utara.

“Rencananya akan dilaksanakan di 15 titik kabupaten/kota se-Sulut namun waktu kita mepet, sehingga dalam sebulan terakhir ini kita pacu kegiatannya dan akhirnya bisa sampai di titik ke 10 saat ini,” tambahnya.

Wakil Bendahara TKN Prabowo-Gibran, Simon Mantiri berharap kemenangan mutlak bisa diperoleh pasangan Prabowo-Gibran di Sulut.

“Pada prinsipnya kami tidak punya target persentase kemenangan. Yang jelas, Sulut bagi kami adalah harga diri dari pak Prabowo Subianto. Makanya, kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Sulut harus benar-benar maksimal,” pungkasnya.

Sementara, Aditya Anugrah Moha (ADM), Panglima Relawan Nasional BOGANI untuk Prabowo-Gibran menambahkan, kalau pelaksanaan kegiatan Senam Gemoy terakhir di Lapangan Daagon, cukup mendapat animo masyarakat Lolak dan sekitarnya.

“Persiapannya sangat singkat, hanya sehari setelah pelaksanaan kegiatan Serupa di kota Kotamobagu. Namun demikian hasilnya cukup memuaskan, karena hanya dengan menyebar flyer di media sosial, animo masyarakat pendukung pak Prabowo dan mas Gibran di wilayah Bolaang Mongondow ternyata cukup besar,” kata ADM.

Ia juga mengatakan Senam Gemoy ini bertujuan menciptakan suasana pemilu yang riang gembira.

“Ini menjadi safari daripada tim senam gemoy karena tujuannya adalah mengajak kegembiraan dan menjaga atmosfer nilai-nilai kebahagiaan dan mensukseskan pemilu tahun ini. Point pentingnya adalah ini menjadi kesinambungan euphoria dari kedatangan pak Prabowo Subianto ke Sulut di tanggal 5 Februari 2024 lalu. Euphoria ini harus terus kita jaga hingga tanggal 14 Februari 2024 nanti, agar dukungan masyarakat kepada pasangan Prabowo-Gibran tetap terjaga, bahkan terus bertambah,” tuturnya.

Aditya Anugrah Moha juga mengatakan bahwa terkait dengan target suara dari pasangan Prabowo-Gibran di Sulut minimal 70 persen
“Awalnya target kemenangan kita itu 70 persen. Tetapi setelah melihat antusiasme masyarakat yang besar, maka kami yakin persentase itu bisa melebihi,” pungkasnya. (Olam)

 

 

The post Goyang Gemoy Guncang Lolak, Simon Mantiri: Prabowo Gibran Harga Diri Sulawesi Utara appeared first on KUASA.NET.

Berita Utama Terkini

Update Contents
Rakyat Sulawesi We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications