Foto SBY diganti dengan Jokowi

Rakyat Sulawesi- Makassar Setelah terpasang selama sepuluh tahun foto mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan mantan wakil presiden Boediono akhirnya diturunkan dari dinding kelas, Selasa (21/10/2014).

Setelah diturunkan, foto kemudian diganti dengan foto presiden dan wakil presiden yang baru Joko Widodo dengan Yusuf Kalla.
Karena pergantian ini cukup berbahaya dan dilakukan di dinding yang letaknya cukup tinggi maka pergantian foto dilakukan oleh para guru.
Pergantian ini dilakukan di salah satu sekolah di Makassar Sulawesi Selatan yakni Sekolah Dasar Inpres Unggulan Toddopuli Satu yang terletak di Jalan Jati Kecamatan Panakukang kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.

Pergantian foto presiden dan wakilnya ini sebagai tanda jika indonesia telah memiliki presiden dan wakil presiden yang baru.
Diharapkan dengan adanya pergantian gambar presiden ini akan mengingatkan dan mensosialisakan kepada siswa mengenai siapa presiden baru indonesia serta memotivasi siswa agar bisa lebih giat belajar mencapai cita-cita.

Para siswa menyambut baik dengan dilakukannya pergantian foto presiden ini siswa kemudian berharap agar kepemimpinan baru ini maka akan menciptakan dunia pendidikan yang lebih baik lagi.“Semoga presiden Jokowi bisa membantu orang yang ingin sekolah,” Kata Andi Nurhalizah salah seorang siswa kelas empat.Sebelum melakukan pergantian foto presiden lama ke presiden yang baru, ratusan siswa SD bersama dengan guru sekolah terlebih dahulu berkumpul dan berdoa bersama di halaman sekolah.Mereka berharap dengan pergantian presiden ke tujuh ini maka indonesia akan lebih baik, lebih sejahtera dan lebih makmur.

lap : udhin

Berita Utama Terkini

Update Contents
Rakyat Sulawesi We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications