Demi Menciptakan PNS Bebas Narkoba, Pemda Matra Adakan Tes Urine

Pasangkayu-RakyatSulawesi- Awal masuk berkantor usai Idul Adha, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Mamuju Utara (Matra) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dikejutkan dengan adanya rombongan Kepolisian Yang langsung menutup seluruh jalan keluar Kantor Bupati Bersama TIM Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Matra.

Sekertaris Daerah (Sekda) Drs HM Natsir Matra, MM saat dimintai keterangannya menjelaskan, kalau pemeriksaan Urine Suami dilakukan untuk menertibkan PNS agar tidak ada seorangpun Yang terlibat penggunaan Narkoba apalagi menjadi seorang pengedar. “Bila ditemukan ada PNS Yang positif menggunakan Narkoba, Kami Akan lakukan Pembinaan Dan mempelajari Dulu kasusnya apakah Masih Bisa di lakukan Pembinaan atau tidak dan Kegiatan ini Kami lakukan bekerjasama Tim dari BNNK Serta pihak Polres Matra”, Terang H Natsir.

Bacaan Lainnya

H Natsir menambahkan, melalui pemeriksaan ini beliau berharap agar tidak ada PNS yang positif menggunakan Narkoba. “saya berharap PNS yang ada di Kab Matra ini bersih dari penggunaan Narkotika namun bila memang ada yang Positif menggunakan Narkoba, sekali lagi saya katakan, akan dilakukan pembinaan kepada yang bersangkutan”, tegas H Natsir.        Laporan : Edison

Pos terkait