Search
Close this search box.

Cuma Tulis judul, berita jadi kurang dari 2 menit dengan AI writer

Daftar Isi Berita

Siapa yang menyangka bahwa kemajuan teknologi kini sudah semakin canggih, dimana kita dapat menulis berita hanya dalam waktu kurang dari 2 menit dengan bantuan AI Writer.

Apa itu AI Writer? Bagaimana cara kerjanya? Dan apa manfaat yang bisa kita dapatkan dari teknologi yang satu ini? Yuk, kita bahas lebih lanjut dalam blog post ini!

Pertama-tama, AI Writer adalah salah satu teknologi Artificial Intelligence (AI) terbaru yang dibuat khusus untuk membantu menulis artikel atau berita secara otomatis. Canggihnya lagi, kita hanya perlu menulis judul saja, maka artikel atau berita sudah bisa jadi dalam waktu yang sangat singkat. Bagaimana bisa?

Teknologi AI Writer ini mencakup segala sesuatu mulai dari proses pencarian informasi, penyusunan kalimat, hingga pengecekan ejaan dan tata bahasa. Dengan kata lain, AI Writer tidak hanya menciptakan konten yang berkualitas, namun juga memastikan bahwa penulisan dan tata bahasanya sudah sesuai standar.

Lantas, bagaimana cara kerja AI Writer ini?

Saat kita menuliskan judul atau topik yang ingin dibahas, AI Writer akan mulai mencari informasi terkait topik tersebut dari berbagai sumber di internet. Kemudian, teknologi ini akan menganalisis dan mengolah informasi yang ditemukan menjadi sebuah berita atau artikel yang informatif dan menarik. Seluruh proses ini hanya membutuhkan waktu kurang dari 2 menit.

Terobosan teknologi ini tentunya membawa banyak manfaat, khususnya untuk para penulis, jurnalis, blogger, dan content creator. Selain dapat menghemat waktu dalam penulisan, AI Writer juga dapat membantu meningkatkan produktivitas dan efisiensi kerja.

Namun, perlu diingat bahwa meski AI Writer dapat membantu menulis artikel atau berita, bukan berarti kita bisa sepenuhnya mengandalkan teknologi ini. Masih diperlukan peran manusia untuk mengecek dan memastikan bahwa informasi yang dihasilkan AI Writer sudah benar dan sesuai dengan fakta.

Jadi, bagi Anda yang berkecimpung di dunia penulisan dan mencari cara inovatif untuk meningkatkan produktivitas, AI Writer dapat menjadi solusi yang tepat. Meski demikian, jangan lupa untuk selalu melakukan pengecekan akhir dan membuat konten yang kreatif dan original, ya!

Untuk DEMO bisa dilihat disini Demo 1: https://web.facebook.com/reel/363606983308899

Demo 2: https://web.facebook.com/reel/394626179987730

Cara menggunakan AI Writer di Website dengan Plugin WordPress

Dalam era teknologi sekarang ini segala kemudahan dalam berselancar di dunia maya nyaris semua tersedia.

Termasuk dalam membuat konten cuma tulis judul, berita jadi kurang dari 2 menit dengan AI writer.

Para penulis blog dan pengembang konten online semakin memahami pentingnya pembaruan teknologi. Salah satu tren baru yang memegang peran penting dalam peningkatan strategi konten website adalah penggunaan AI (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan sebagai penulis konten. AI Writer adalah salah satu inovasi yang memberikan panggung baru dalam pembuatan konten. Berikut panduan lengkap untuk menggunakan AI Writer di website Anda melalui plugin WordPress.

  1. Mengapa AI Writer? AI Writer adalah sistem tulisan otomatis yang berbasis AI. Dengan AI Writer, kita tidak perlu lagi menghabiskan waktu berjam-jam untuk menulis artikel atau posting blog. Sistem ini dapat menulis konten dengan kualitas tinggi, relevan, dan SEO-friendly dalam hitungan menit. Selain itu, AI Writer juga dapat membantu menampilkan konten yang informatif dan menarik untuk pembaca.
  2. Memilih Plugin WordPress Untuk menggunakan AI Writer pada website WordPress, kita perlu memasang plugin. Beberapa plugin pilihan yang bisa digunakan adalah WordAi, Article Forge, atau Writesonic. Plugin tersebut telah dirancang khusus untuk memfasilitasi penulisan konten melalui AI Writer dan memiliki kemampuan untuk menyempurnakan hasil tulisan berdasarkan kebutuhan Anda.
  3. Cara Mendapatkan Plugin AI Writer – Biasanya, cara mendapatkan plugin AI Writer adalah dengan membeli lisensi dari penyedia plugin. Setelah itu, download dan instal plugin tersebut pada website WordPress Anda. Setelah berhasil menginstal, Anda bisa langsung menentukan pengaturan sesuai kebutuhan.
  4. Pengaturan Plugin – Dalam pengaturan plugin, Anda dapat menyesuaikan berbagai aspek seperti kualitas konten, gaya penulisan, penggunaan kata kunci dan lain sebagainya. Biasanya, plugin tersebut juga memberikan pilihan untuk menulis ulang artikel lama atau menulis konten baru.
  5. Cara Menggunakan Plugin AI Writer – Setelah pengaturan selesai, Anda dapat menggunakan AI Writer untuk membuat konten. Caranya sangat mudah, hanya perlu memasukkan topik atau kata kunci yang diinginkan, kemudian AI Writer akan menghasilkan konten yang relevan. Konten tersebut dapat di-edit atau langsung dipublikasikan.
  6. Optimalisasi Konten Setelah konten dibuat, jangan lupa untuk melakukan optimalisasi. Pastikan bahwa konten sesuai dengan standar SEO dan sesuai dengan selera pembaca Anda. Jangan lupa untuk selalu memeriksa dan memperbarui konten secara berkala.
  7. Menggunakan Jasa Tools Website – Bagi Anda yang tidak ingin repot dan langsung ingin menggunakannya. Anda bisa menggunakan jasa pihak ketiga yang langsung memasangkan plugins/tools AI Writer. Harganya pun terjangkau hanya Rp. 250.000,- Anda tinggal langsung menggunakannya saja termasuk untuk panduannya Anda bisa melihat video tutorial yang sudah dipaketkan dengan harga, alias gratis bahkan token gratis senilai $5. Adapun syaratnya cukup memberikan admin dasboarh user beserta pasword wordpress Anda untuk pemasangan kurang lebih 25 menit setelah itu user dan password dapat Anda ganti. Selain itu, dibutuhkan juga email dan nomo whatsapp untuk verifikasi ke Open AI selaku penyedia API Key. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi via chat whatsapp di nomor +628 5757 4146 62.

Demikian panduan Cuma Tulis judul, berita jadi kurang dari 2 menit dengan AI writer. | Semoga bermanfaat!!

Berita Terkait Lainnya

Download Video Gratis Secara Online tanpa logo dan Tanda Air
Al Jazeera English
DZIKIR PAGI HARI
LIVE Makkah Al Mukarramah
SCTV LIVE STREAMING
Mooryati Soedibyo Tutup Usia
Polda Sulbar Perketat Pengamanan Selama Kunjungan Presiden Joko Widodo
Polda Sulbar Perketat Pengamanan Selama Kunjungan Presiden Joko Widodo
Pemerintah Waspadai Penyebaran Penyakit Arboviral
Pemerintah Waspadai Penyebaran Penyakit Arboviral
DPD IPK Asahan Miliki Kantor Sendiri
DPD IPK Asahan Miliki Kantor Sendiri
Yudhianto Mahardika Dapat Dukungan Emak-emak Gemoy dan Kerabat
Kerabat Yudi Dan Emak-Emak Gemoy Kendari Bersihkan Lingkungan Rawan Banjir
Yudhianto Mahardika Dapat Dukungan Emak-emak Gemoy dan Kerabat
Yudhianto Mahardika Dapat Dukungan Emak-emak Gemoy dan Kerabat
Ganjar-Mahfud Adakan Pertemuan Tertutup Bersama Ketua Umum Partai Koalisi
Ganjar-Mahfud Adakan Pertemuan Tertutup Bersama Ketua Umum Partai Koalisi
MK Pastikan Jokowi Tak Melakukan Nepotisme Terkait Posisi Gibran
MK Pastikan Jokowi Tak Melakukan Nepotisme Terkait Posisi Gibran
DPD IPK Asahan Miliki Kantor Sendiri
DPD IPK Asahan Miliki Kantor Sendiri
Rekomendasi-Sewa-Laptop-di-Jogja
13 Rekomendasi Sewa Laptop di Jogja, Deadline Besok Gak Jadi Masalah
Apple Watch X Terbaru Bisa Deteksi Sleep Apnea
Apple Watch X Terbaru Bisa Deteksi Sleep Apnea
2-P55-1
Juli, Labuan Bajo Punya Resor Mewah Baru
Final-Planning-Conference-
Jelang Pitch Black 2024, TNI AU dan Angkatan Udara Australia Gelar Final Planning Conference
Prabowo Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura
Prabowo Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura
Dugaan Penyebab Tentara AS Meninggal di Hutan Karawang
Dugaan Penyebab Tentara AS Meninggal di Hutan Karawang
Jerman Tangkap Tiga Orang Terduga Mata-mata Cina
Jerman Tangkap Tiga Orang Terduga Mata-mata Cina
8 Proyek Jalan di Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar
8 Proyek Jalan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Jadi Temuan BPK
Jukir Liar di Kota Makassar "Sulit Dibedakan"
Jukir Liar di Kota Makassar "Sulit Dibedakan"
Jukir Liar dan Perumda Parkir Makassar Masih Jadi PR
Jukir Liar dan Perumda Parkir Kota Makassar Masih Jadi PR
Terkait Jukir Liar dan Raibnya Helm Dinas TNI di Pasar Sentral
Perumda Parkir Makassar: Terkait Jukir Liar dan Raibnya Helm Dinas TNI di Pasar Sentral