Bupati Konsel Lepas Rider One Day Adhyaksa Trail Adventure

Bupati Konsel Lepas Rider One Day Adhyaksa Trail Adventure
Bupati Konsel Lepas Rider One Day Adhyaksa Trail Adventure

KONSEL – Rakyat Sulawesi, Dalam rangka mempromosikan potensi dan destinasi wisata daerah, baik keindahan alam dan lingkungan sosial serta track yang menantang bagi rider pecinta olahraga motor adventure yang di miliki Kabupaten Konawe Selatan, Pemda Bersama Kejaksaan Negeri (Kajari) Konsel menggelar kegiatan One Day Adhyaksa Trail Adventure (ODATA) dengan menjelajahi alam atau wonua Konsel.

Jalur jelajah Trail Adventure sehari wonua konsel ini mengambil start/finish di Stadion Sepak Bola Lababa – Andoolo, dengan melalui medan offroad tanah yang terjal, berbatu, licin, sungai dan berbukit sejauh kurang lebih 80 Km yang melewati perbatasan hutan 4 Wilayah Kecamatan, yakni Kecamatan Andoolo yang merupakan Ibu Kota Kabupaten Konsel, Tinanggae, Palangga, dan Kecamatan Palangga Selatan.

Bacaan Lainnya

Kurang lebih seratusan komunitas rider dari berbagai Provinsi turut memeriahkan dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, yang di lepas secara resmi dan ditandai pengibaran bendera oleh Bupati Konsel, Surunuddin Dangga, ST., MM di dampingi Wakil Bupati, Dr. Arsalim Arifin, SE., M.Si, dan Sekretaris Daerah (Sekda), Ir. Drs. H. Sjarif Sajang, M.Si. Sabtu (12/1/2019).

Tampak hadir sekaligus sebagai peserta motor trail adventure, Kapolres Konsel, AKBP Dedi Adriyanto, Kajari Konsel, Agus Suroto, Kajari Konawe, Jaja Raharja, dan Kajari Kota Kendari, Sopran Telaumbanua, dan Ketua DPRD Konsel, Irham Kalenggo serta pimpinan lembaga lainnya.

Pos terkait