BNK Matra Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkotika Ke Warga

Pasangkayu-RakyatSulawesi – Demi menjaga masuknya peredaran Narkoba serta penyalahgunaan Narkotika di Kabupaten Mamuju Utara (Matra) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Matra bekerjasama dengan organisasi kepemudaan yang ada di Kab Matra melakukan sosialisasi tentang bahayanya menggunakan Narkotika ke Warga dengan Tema “Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Melalui Organisasi Dalam Rangka Memerangi Narkoba”. Kali ini, untuk tahun 2014, BNK Matra melakukan Sosilisasi kepada Warga yang berada disekitar Kecamatan Pedongga.

Ketua Panitia Pelaksana, A Haeruddin A,SE, saat ditemui usai kegiatan mengatakan kalau kegiatan ini dilakukan agar masyarakat lebih paham tentang Narkotika. “saya berharap, dengan sosialisasi ini masyarakat dapat paham betul bahayanya menggunakan Narkotika dan kegiatan ini kami lakukan karena kami tahu sebagai pemuda penerus bangsa ini, kita harus punya tanggung jawab moril membantu memberantas penyalahgunaan Narkotika”, jelas Haeruddin.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Ketua BNK Kab Matra yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati (Wabup) Matra, Drs H Muh Saal dalam sambutannya berharap melalui sosialisasi ini dapat membuat masyarakat menghindari sehingga tidak ada lagi penggunaan Narkotika dan sejenisnya di Kab Matra.

“saya sangat bersyukur antusias para Pemuda/Pemudi dalam memberantas penggunaan Narkotika dan melalui sosialisasi ini, saya berharap peran serta kepada masyarakat Kab Matra pada umumnya terutama warga Kecamatan Pedongga dapat turut serta membantu untuk mengawasi penyalahgunaan Narkotika itu sendiri”, Harap H Saal.   Laporan : Edison tengah, Ketua BNK Matra Drs H Muh Saal, bersama Kasat Narkoba Polres Matra dan Panitia Pelaksana Kegiatan Nampak-Warga-Kecamatan-Pedongga-Kabupaten-Matra-antusias-mengikuti-jalannya-sosialisasi.

Pos terkait