Satu Persatu Sasaran Fisik TMMD 107 Kodim 1427/ Pasangkayu Mulai Rampung

Nampak personil Satgas TMMD dilokasi giat pembangunan

Pasangkayu, www.rakyatsulawesi.com — Sasaran Fisik yang yang dikerjakan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 1427/Pasangkayu (Psky), Provinsi Sulbar seluruhnya hampir rampung. Meskipun masih ada pekerjaan pembukaan jalan sejauh 500 meter di Desa Pajalele Kec. Tikke Raya Kab. Pasangkayu yang saat ini masih dalam tahap penyelesaian, namun satu persatu giat pembangunan mulai rampung.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh Kasdim 1427/Pasangkayu Mayor Inf. Andi Ismail saat ditemui diselah selah kegiatan, Rabu (01/04-2020), bahwa ada beberapa pekerjaan yang dalam waktu dekat ini sudah mencapai 100%, diantaranya pembuatan 3 decker dan pembukaan jalan sejauh 1 Km yang berlokasi di Dusun Jono Desa Tikke, Kecamatan Tikke’ Raya, namun untuk pembukaan jalan 1 Km dan pembuatan 6 decker di Dusun Mekar serta 4 decker telah rampung 100%.

“Meski beberapa giat pembangunan masih dalam tahap penyelesaian, namun beberapa di antaranya telah rampung 100%,” ungkapnya.

Mayor Inf. Andi Ismail juga menjelaskan bahwa saat ini 2 pembangunan decker telah masuk tahap penyelesaian  dan akan memasuki tahap penyelesaian. Laporan : E Syam