Staf Ahli Bupati, Sekwan dan PWI Korda Luwu Utara Ngopi Bareng

Luwu Utara l Rakyat Sulawesi – Staf ahli Bupati Hakim Bukara, Sekretaris Dewan (Sekwan) Muchtar Jaya bersama pengurus PWI Korda Luwu Utara nonkrong sambil ngopi bareng di Teras Adira FM, Masamba, Senin (25/3/2019).

Kedua pejabat ini mengaku cocok dengan sajian menu kopi di Teras Adira FM Warkop. Selain ngopi, tempatnya juga dinilai strategis untuk kumpul-kumpul atau kongkow bareng rekan dari lintas profesi.

“Kita sering kongkow di Teras Adira karena kopinya mantap di lidah, juga karena memang tempatnya representatif,” kata Hakim Bukara.

Senada Ketua PWI Korda Luwu Utara Junaidi Rasyid mengaku, setiap ke Masamba Warkop Teras Adira sering menjadi pilihannya untuk bersantai bersama rekan lainnya.

“Termasuk dengan Staf Ahli Bupati Luwu Utara kami berdua biasa ngopi di sini. Tempatnya asyik dan pelayanannya juga memuaskan,” akunya.

Warkop Teras Adira menawarkan aneka makanan dan minuman enak, nasi goreng. Warkop Teras Adira FM yang dibuka dari pagi hingga malam ini cocok untuk semua kalangan, mulai dari pelajar, pekerja, pebisnis, pegawai pemerintahan maupun swasta.

Untuk Anda yang ingin ajak kekasih di sini juga cocok, warkop ini juga cukup romantis untuk dijadikan tempat makan bersama pasangan.

Laporan : www.rakyatsulawesi.com