Beginilah Dilakukan Kompol Nur lchsan Gunakan Waktu Istirahatnya

Pra TMMD 104 Kodim 1407 Bone,  Merintis Jalan di Pelosok Desa
Pra TMMD 104 Kodim 1407 Bone, Merintis Jalan di Pelosok Desa

Bone l Rakyat Sulawesi – Tiada hari tanpa aktifitas mungkin kalimat ini tepat ditujukan buat Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel di bawah kepemimpinan Kompol Nur Ichsan, S.Sos, dimana selama sepekan pencarian korban KMP. Mishima namun tetap menggunakan waktu istirahat untuk ciptakan silaturrahmi sesama anggota sebagai wujud kebersamaan antara personel terjaga dengan baik.

Sinergitas antara institusi dan pemerintah giat dilaksanakan namun tidak lupa kebersamaan diciptakan agar tidak ada sela antara pimpinan dan bawahan sehingga para personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel bagaikan suatu keluarga besar.

Bacaan Lainnya

Dengan bersepeda selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga mewujudkan kedekatan dengan masyarakat yang dilaluinya dan ini sering setiap akhir pekan jika tidak kegiatan yang penting lainnya.

Beginilah Dilakukan Kompol Nur lchsan Gunakan Waktu IstirahatnyaBeginilah Dilakukan Kompol Nur lchsan Gunakan Waktu Istirahatnya

“Kami tidak mau ada gap antara pimpinan dan bawahan. Kami adalah satu ikatan keluarga dalam kebersamaan,” tegas Kompol Nur Ichsan, Sabtu (02/02/2019).

Bersepeda hanyalah salah satu cara yang mudah dan bisa mengajak komunitas sepeda maupun TNI serta masyarakat.

Pekan terakhir atau Sabtu (02/02/2019), Danyon C Pelopor Brimob sat polda Sulsel yang sebelumnya pernah menjabat Kasubag Remmin Satuan Polda Sul Sel ini, menikmati makan durian bersama beberapa anggotanya, di sela-sela istirahatnya saat gowes di Desa Wollangi, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone.

Hampir tiap akhir pekan, dirinya bersama anggotannya selalu gowes bersama, karena ia merasakan di sela-sela kegiatannya yang terbilang padat,

Nur Ichsan selalu ada waktu untuk kedekatan emosional antara dirinya dan anggotanya, utamanya keakraban dengan menggunakan bahasa santai “cakep, plus plus maupun tindiz’ yang menjadikan para personel merasa saudara. (Admin)

Pos terkait