Search
Close this search box.

4 Rekomendasi Sanggar Lukis Anak di Jogja, Ekspresikan Kreativitas!

Daftar Isi Berita

Siapa nih yang anak-anaknya suka bermain dengan warna-warni, coretan abstrak, dan mengekspresikan imajinasi? Atau mungkin udah ngeliat kalo si kecil ada bakat ngelukis?? Waaahhh.. jangan lewatin kesempatan emas, masukan si kecil ke tempat yang tepat, salah satunya ke Sanggar Lukis Anak di Jogja.

 

Baca:

Sanggar lukis ini bisa jadi tempat yang seru yang bisa bikin si kecil melukis imajinasi mereka sebebas-bebasnya. Dengan sapuan kuas dan taburan warna, mereka menciptakan karya seni yang penuh keceriaan. Apa pun yang ada di benak si kecil, bisa langsung diaplikasikan ke atas kanvasnya.

Bukan hanya soal melukis, tapi juga soal merangkul keberanian dan kreativitas. Di dalam sanggar ini, anak-anak diajak untuk mengeksplorasi dunia imajinasi mereka sendiri. Gak jarang, ide brilian lahir dari tangan-tangan kecil yang penuh semangat lohhh..

Nah, kalo si kecil atau kamu punya adek kecil atau sepupu kamu yang bakal ngelukis, gak ada salahnya buat mengikutsertakan mereka di sanggar lukis anak di Jogja. Apalagi sekarang tuh makin banyak kan, lomba-lomba ngelukis yang digelar, dan itu juga bikin sanggar lukis tuh makin maju di Jogja. Dimana aja tempatnya? Jogjaasik punya rekomendasinya!

Berikut 4 Rekomendasi Sanggar Lukis Anak di Jogja :

  1. Sanggar Lukis Siwa Nata Raja Yogyakarta
  2. Sanggar Lukis Sahabat Juara Yogyakarta
  3. Sanggar Lukis Anak Pratista
  4. Sanggar Lukis Anak Kirana Mentari

Sanggar lukis ini gak cuma mengenalkan anak sama keindahan, tapi juga bisa menstimulus anak buat tumbuh jadi anak yang berkualitas.

1. Sanggar Lukis Siwa Nata Raja Yogyakarta

anak-anak usia 3-4 tahun biasanya akan mulai mengambar yang berupa coretan dan saat anak usia 5-7 tahun menggambar mereka akan menggambar sesuai dengan imajinasi yang ada dalam fikirannya, walaupun terkesan absurt dan tidak nyata. Namun itulah imajinasi anak. Buat yang anak-anak punya bakat, langsung aja bergabung dan segera daftarkan ke Sanggar Lukis Siwa Nata Raja!

Alamat Sanggar Lukis Siwa Nata Raja Yogyakarta :

Jl. Sorogenen no.8 Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta

Telepon :

0878-3951-6888 / 0812-9581-8758 / (0274) 372969

2. Sanggar Lukis Sahabat Juara Yogyakarta

Sanggar Lukis Sahabat Juara Yogyakarta adalah lembaga pendidikan bagi anak-anak yang tepat untuk dijadikan MITRA bagi ORANG TUA dan FASILITATOR PEMBELAJARAN bagi putra putri dalam mengembangkan PRESTASI, MENTAL, dan BUDI PEKERTI secara optimal ke arah yang lebih baik. Menjadi RUMAH KEDUA bagi anak dengan pondasi LOVE BASED LEARNING sehingga perkembangan prestasi, mental dan budi pekerti anak bisa optimal ke arah yang lebih baik.

Alamat Sanggar Lukis Sahabat Juara Yogyakarta :

Jl. Letjen Suprapto No 70 Ngampilan, Yogyakarta

Telepon :

(0274) 555237 / 0877-3820-7404

3. Sanggar Lukis Anak Pratista

Sanggar Lukis Anak di Yogyakarta dengan mentor – mentor profesional di bidang penanganan kesenian anak khususnya seni lukis. Menarik dan istimewa. Anak-anak bisa menyalurkan bakat melukisnya.

Alamat Sanggar Lukis Anak Pratista :

Demangan Kidul GK I No. 52, Demangan, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224

Telepon :

0822-2620-0090

4. Sanggar Lukis Anak Kirana Mentari

Sanggar Lukis Anak Kirana Mentari. Membuka kelas belajar melukis untuk anak-anak usia mulai usia 3 tahun. Pengajar pintar dan ramah. Jam fleksibel. Biaya terjangkau per pertemuan. Sangat membantu menumbuhkan kreativitas anak.

Alamat Sanggar Lukis Anak Kirana Mentari :

Palem Sewu, Panggungharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188

Telepon :

0858-0326-5369

Itulah rekomendasi sanggar lukis anak di Jogja. Tempat ini akan membantu menumbuh kembangkan dan menyalurkan segala imajinasi dan kekreatifitasan dari sang anak dalam hal melukis.

The post 4 Rekomendasi Sanggar Lukis Anak di Jogja, Ekspresikan Kreativitas! first appeared on Rekomendasi Wisata & Usaha Jogja 2024.

Berita Terkait Lainnya

DPD IPK Asahan Miliki Kantor Sendiri
Rekomendasi-Sewa-Laptop-di-Jogja
Apple Watch X Terbaru Bisa Deteksi Sleep Apnea
2-P55-1
1-A321_3-Copy
2-2087_5887_KathleenOrlinsky_UnitedStates_SustainabilityPrize_WildlifeNature_2024-1
Memaknai Hakikat Perempuan Hebat dari Sosok Mooryati Soedibyo: Empu Jamu Indonesia hingga Menjadi Wakil Rakyat
Mooryati Soedibyo Tutup Usia
Polda Sulbar Perketat Pengamanan Selama Kunjungan Presiden Joko Widodo
Polda Sulbar Perketat Pengamanan Selama Kunjungan Presiden Joko Widodo
Pemerintah Waspadai Penyebaran Penyakit Arboviral
Pemerintah Waspadai Penyebaran Penyakit Arboviral
Yudhianto Mahardika Dapat Dukungan Emak-emak Gemoy dan Kerabat
Kerabat Yudi Dan Emak-Emak Gemoy Kendari Bersihkan Lingkungan Rawan Banjir
Yudhianto Mahardika Dapat Dukungan Emak-emak Gemoy dan Kerabat
Yudhianto Mahardika Dapat Dukungan Emak-emak Gemoy dan Kerabat
Ganjar-Mahfud Adakan Pertemuan Tertutup Bersama Ketua Umum Partai Koalisi
Ganjar-Mahfud Adakan Pertemuan Tertutup Bersama Ketua Umum Partai Koalisi
MK Pastikan Jokowi Tak Melakukan Nepotisme Terkait Posisi Gibran
MK Pastikan Jokowi Tak Melakukan Nepotisme Terkait Posisi Gibran
DPD IPK Asahan Miliki Kantor Sendiri
DPD IPK Asahan Miliki Kantor Sendiri
Rekomendasi-Sewa-Laptop-di-Jogja
13 Rekomendasi Sewa Laptop di Jogja, Deadline Besok Gak Jadi Masalah
Apple Watch X Terbaru Bisa Deteksi Sleep Apnea
Apple Watch X Terbaru Bisa Deteksi Sleep Apnea
2-P55-1
Juli, Labuan Bajo Punya Resor Mewah Baru
Final-Planning-Conference-
Jelang Pitch Black 2024, TNI AU dan Angkatan Udara Australia Gelar Final Planning Conference
Prabowo Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura
Prabowo Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura
Dugaan Penyebab Tentara AS Meninggal di Hutan Karawang
Dugaan Penyebab Tentara AS Meninggal di Hutan Karawang
Jerman Tangkap Tiga Orang Terduga Mata-mata Cina
Jerman Tangkap Tiga Orang Terduga Mata-mata Cina
8 Proyek Jalan di Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar
8 Proyek Jalan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Jadi Temuan BPK
Jukir Liar di Kota Makassar "Sulit Dibedakan"
Jukir Liar di Kota Makassar "Sulit Dibedakan"
Jukir Liar dan Perumda Parkir Makassar Masih Jadi PR
Jukir Liar dan Perumda Parkir Kota Makassar Masih Jadi PR
Terkait Jukir Liar dan Raibnya Helm Dinas TNI di Pasar Sentral
Perumda Parkir Makassar: Terkait Jukir Liar dan Raibnya Helm Dinas TNI di Pasar Sentral